Berita

Akibat Rem Blong Bus Rombongan Alumni SMPN 1 Jatibarang Indramayu, Terguling Di Sidomba Kuningan

Sebuah bus yang diumpangi Alumni SMPN 1 Jatibarang mengalami kecelakaan

INFOCRB.COM, KUNINGAN- Sebuah bus yang ditumpangi Alumni SMPN 1 Jatibarang Indramayu, angkatan 1966/1967 mengalami kecelakaan diobjek wisata Sidomba Kuningan, pukul 9:30. Minggu (20/10/2018) .

Sony Lesmana, salah satu warga yang ada di tempat kejadian tersebut, posisinya tidak jauh dari tempat kejadian, istri Sony Lesmana sendiri melihat langsung kecelakaan tersebut.

“Itu yang liat langsung istri saya, posisi saya dari lokasi sekitar 50 meteran” ujar sony.

Sony lesmana juga menjelaskan kronologis kecelakaan tersebut, menurut istri Sony mobil tersebut masuk kawasan wisata belok kiri langsung tanjakan tanpa megetahui kondisi jalan.

Saat dalam kondisi menanjak ada sebuah mobil berwarna merah tepat di depanya yang terlihat kagok, kemudian mobil bis tersebut menabrak mobil merah yang berada di depannya, bis tersebut mendadak mundur dengan kondisi rem blong  menabrak tembok dan mobil avanza putih sampai terbalik.

Sony juga menjelaskan, Supir bus dan dua pengendara mobil tersebut kabur. “Sementara mobil yang di depan kabur termasuk mobil yang ada di belakang dan supir bus entah kemana ketika dicari gak ada” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, 5 penumpang luka ringan dan 1 penumpang luka berat, penumpang yang mengalami luka tersebut langsung ditolong oleh Palang Merah Indonesia (PMI) yang sedang melaksanakan perkemahan. (Ddn)

[ads2]

Tags

Related Articles

Close