Olah Raga

Akun Resmi Chelsea Indonesia Soroti Kemiripan Kiper Timnas dengan Kiper The Blues

Foto : Istimewa

INFOCRB.COM, CIREBON.- Kemiripan antara kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata dengan kiper Chelsea, Kepa Arizzabalaga disorot oleh akun Twitter resmi Chelsea Indonesia, @chelseafc_indo.

Dilansir Bolanusantara, Akun Twitter resmi Chelsea menulsikan berbagai kemiripan secara fisik kedua pemain yang sama-sama berposisi sebagai penjaga gawang itu. Akun Chelsea ini menilai kemiripan antara kedua pemain tersebut bisa dilihat dari sorot mata mereka yang sama-sama tajam, rahang yang tegas, bibir tipis, dan gaya rambut ala Rockabilly.

Selain menyorot kemiripan secara fisik, Akun resmi Chelsea juga memberikan sebuah ucapan semangat dan motivasi khusus untuk Nadeo yang sedang membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2019 Filipina.

Akun resmi Twitter Chelsea Indonesia

“Semangat untuk Nadeo yang berjuang bersama Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019!”, tulis akun Twitter resmi Chelsea Indonesia.

Baca Juga:  Perdana, Satu PKL Pelanggar Perda Jalani Hukuman Kurungan

Kepa Arrizabalaga dan Nadeo Argawinata saat ini sama-sama menjadi pilihan utama di klub mereka. Musim ini, Kepa telah bermain sebanyak 15 pertandingan di Liga Inggris dan mencatatkan tiga cleansheet. Sedangkan, Nadeo telah tampil selama 19 pertandingan di Liga 1 2019 untuk Borneo FC.

Selama empat pertandingan di SEA Games 2019 yang digelar di Filipina, Nadeo selalu dipercaya oleh Indra Sjafri untuk mengawal gawang Garuda Muda. Hasilnya, Nadeo tampil gemilang dengan catatan tiga cleansheet dalam empat pertandingan. (Infocrb)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close