CirebonVirus Corona

Bagikan Masker Door to Door, Wawali Kota Cirebon Minta Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Foto : Wakil Wali Kota Cirebon saat membagikan masker di Kelurahan Pegambiran

INFOCRB.COM, CIREBON.- Wakil Wali Kota Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati meminta masyarakat untuk lebih mentaati protokol kesehatan guna menekan angka penularan Covid-19, mengingat setiap harinya ada penambahan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu diungkapkannya usai membagikan masker dan hand sanitizer di RW 05 Kejawanan, Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk.

Pada hari ini, Sabtu (19/9/2020) saja, di website resmi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Cirebon, tercatat ada penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 10 orang, sehingga total pasien terkonfirmasi 175 orang. Oleh karenanya, Pemda Kota Cirebon semakin gencar sosialisasi kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan.

Baca Juga:  Calon Penumpang KA Dicek Suhu Tubuhnya, Jika Teridentifikasi Tinggi Ada Pengembalian Bea Tiket

“Sosialisasi protokol kesehatan dan pembagian masker terus kami lakukan bahkan hingga tingkat kelurahan dan RW,” kata Eti.

Eti mengungkapkan peningkatan jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Cirebon harus disikapi dengan bijak oleh masyarakat dengan lebih patuh pada protokol kesehatan agar kondisinya tidak semakin memburuk.

“Kami berharap pandemi ini segera berakhir, maka diperlukan kerjasama yang baik dari Pemda dan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close