Bagikan Masker, Repdem Kota Cirebon Edukasi Protokol Kesehatan ke Warung dan Kedai Kopi

oleh -41 views

Foto : Repdem Kota Cirebon

INFOCRB.COM, CIREBON.- Ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, pemerintah mengingatkan masyarakat menggunakan masker dobel, DPC Repdem Kota Cirebon langsung merespon kondisi tersebut.

Oganisasi yang dikomandoi Jafarudin ini menggelar sosialisasi dan edukasi penggunaan masker dobel.

Ketua DPC Repdem Kota Cirebon, Jafarudin, mengatakan, hari ini, Senin (2/8/2021) Repdem Kota Cirebon melakukan Sosialisasi dan Edukasi penggunaan masker dobel. Sasaran dari kegiatan ini adalah nasyarakat di lingkungan padat penduduk dan orang-orang yang beraktifitas tinggi dan sering bertemu banyak orang.

“Repdem juga mengedukasi warga yang menerima bantuan/BST, yang akan melakukan vaksinasi dengan menunggu antrean,” ucapnya.

Selain itu, pemilik warung, kedai kopi karena bertemu langsung dengan pembeli juga bagian yang pihaknya edukasi protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, tukang becak juga bagian yang diedukasi, karena mereka mencari rejeki di jalan yang penuh debu dan sering membawa penumpang.

Selain mengedukasi masyarakat, masih kata Jafar, untuk menggunakan masker dobel di saat atau pada tempat-tempat tertentu, Repdem Kota Cirebon juga memberi apresiasi kepada mereka berupa beras dan mie instan.

“Repdem peduli membagikan masker medis 100 pcs, masker kain Repdem 100 pcs, beras dan mie instan sebanyak 100 paket,” jelasnya

Pihaknya berharap melalui edukasi dan pembagian sembako serta masker doubel ini agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dengan benar.

Komentar on Facebook

Tentang Penulis M Hasan Hidayat

Gambar Gravatar
Pencari Berita Wilayah Cirebon Kota