CirebonViralVirus Corona

Begini Momen Haru dan Khidmat Graduation Online SMA Negeri 6 Cirebon

Foto : tangkapan layar video Online Graduation SMAN 6 Cirebon

INFOCRB.COM, CIREBON.- Keren dan penuh haru, itu yang dirasakan siswa siswi SMAN 6 Cirebon yang lulus di tengah pandemi Covid-19 pada Tahun 2020.

Dari akun YouTube (SMA Negeri 6 Cirebon) kita semua dapat menyaksikan meski di tengah situasi sulit kreativitas yang ditampilkan sangat bagus.

Dalam video berdurasi 1 jam 22 menit 25 detik tersebut mulai dari Kepala sekolah sampai seluruh siswa siswi yang lulus tampil dan menyampaikan kesan pesan meraih kelulusan di Tahun 2020 ini.

Telah tayang perdana pada 23 Juni 2020

Selama tiga tahun sudah siswa/i menorehkan tinta emas di sekolah tercinta ini, SMAN 6 Kota Cirebon. sudah banyak waktu yang terlalui dan kini hanya meninggalkan segala macam kenangan dimulai dari kenangan suka maupun duka, dari yang sederhana maupun istimewa semua itu akan selalu tersimpan.

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, semua terasa baru dimulai kemarin, semua terasa begitu asing kemarin, semua terasa tidak terlalu berharga kemarin hingga hari ini kita semua sadar bahwa yang baru mulai kemarin mungkin akan ada yang berakhir hari ini mungkin juga tidak, bahwa yang begitu asing kemarin terasa sangat kita kenal, dan bahkan yang tidak terlalu berharga kemarin akan menjadi sangat berharga mulai hari ini.

Baca Juga:  Cegah Covid-19 di Lokasi Wisata, Kodim 0614 dan Ormas Semprot Disinfektan Keraton Kasepuhan

Selasa,23 Juni 2020. Hari dimana SMAN 6 Kota

Cirebon melepaskan siswa dan siswi kelas 12 angkatan 2019/2020 dalam acara ā€¯GRADUATION”. Selamat kakak-kakak ku sudah waktunya untuk melepas seragam putih abu-abu kalian, tinta emas yang sudah kalian berikan kepada sekolah ini akan abadi disini. Ini mungkin menjadi momen berakhirnya kalian di sekolah ini, hari

ini menjadi berpisahnya kalian tanpa adanya perpisahan karena dalam situasi pandemic ini.

“Let your dreams be bigger than your fears, your actions louder than your words, and your faith stronger than your feelings.”

Selamat berjuang kembali, menemukan ruanglingkup yang Iebih baru, kalian adalah generasi emas SMAN 6 Kota Cirebon yang berprestasi dan juara. (Infocrb/YouTube SMA Negeri 6 Cirebon)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close