Besok, Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun Kejaksan

oleh -0 views

Foto : Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, H. Mastara

INFOCRB.COM, CIREBON.- Gubernur Jawa Barat, Ridwan akan meresmikan Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, Rabu (21/4/2021) besok. Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekertariat Daerah Kota Cirebon, H. Mastara.

“Pak Gubernur, besok akan ke Cirebon akan meresmikan dua objek yakni Kreatif Center di Gedung Negara dan Alun-alun Kejaksan,” ujarnya di sela mengecek langsung alun-alun, Selasa (20/4/2021).

Gubernur, kata Mastara, sesuai jadwal dari Pemprov, sebelum ke Cirebon, melakukan kunjungan ke Majalengka terlebih dahulu untuk meresmikan Alun-alun Majalengka. “Dari Majalengka nanti langsung ke Kota Cirebon, jadi kalau sesuai jadwal kegiatan peresmian dua tempat (Alun-alun Kejaksan dan Kreatif Center) ini akan dipusatkan di Gedung Negara, Krucuk itu secara seremonialnya,” kata Mastara.

Untuk waktu, Mastara menjelaskan, seremonial di Gedung Negara akan digelar jam 15.30 WIB, dan ketika selesai acara itu, Gubernur Jawa Barat akan langsung menuju Alun-alun Kejaksan untuk meninjau langsung. “Setelah acara peresmian, Pak Gubernur meninjau alun-alun, nanti ada pengguntingan pita terus ada juha penandatanganan prasasti,” jelasnya.

Diketahui, Alun-alun Kejaksan pada Senin (12/4/2021) lalu dibuka untuk umum melalui acara praresmi yang dihadiri langsung Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati dan Bupati Cirebon, Imron Rosyadi. (Pey)

Komentar on Facebook