Bioskop Kota Cirebon Besok Mulai Beroperasi, Jangan Lupa Aplikasi Peduli Lindungi Yaa

oleh -33 views

Foto : Pengecekan kesiapan bisokop jelang kembali beroperasi

INFOCRB.COM, CIREBON.– Bioskop di Kota Cirebon mulai besok, Kamis (16/9/2021) mulai membuka operasional. Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Pariwisata, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Cirebon, Hanry David saat meninjau kesiapan bioskop di sejumlah mall, Rabu (15/9/2021).

“Hari ini kami melakukan monitoring untuk melihat kesiapan bioskop yang mulai beroperasi, besok,” ujar David sapaan akrabnya.

Dikatakan David lebih lanjut, pihaknya melakukan monitoring tersebut di bioskop yang ada di Kota Cirebon, antara lain di CGV Transmart, XXI Csb Mall dan Grage 21. “Kami lihat semuanya sudah memahami sesuai dengan Surat Edaran (SE) yang sudah kami kirim ke managemen bioskop kemarin sore,” jelasnya.

Beberapa ketentuan SE tersebut, dijelaskan David, seperti dilarang makan dan minum di dalam studio bioskop, kapasitas penonton maksimal 50 persen dari jumlah kursi yang tersedia.

“Aplikasi Peduli Lindungi juga diterapkan di bioskop ini,” katanya.

Pihaknya berharap, segmen hiburan bioskop ini bisa berjalan kembali dan membangkitkan pariwisata serta ekonomi Kota Cirebon. “Bioskop ini juga sebenarnya berkaitan juga dengan tenant-tenant yang lain di tempat bisokop itu berada,” ungkapnya.

Komentar on Facebook

Tentang Penulis M Hasan Hidayat

Gambar Gravatar
Pencari Berita Wilayah Cirebon Kota