BeritaBisnisCirebonKomunitas

BRN Kawal Pengusaha RentCar dari Kejahatan Penggelapan Mobil

INFOCRB.COM, CIREBON- Buser Rental Nasional (BRN) belum lama ini menggelar Kopdar bulanan BRN Jabar yang dilaksanakan di Kota Cirebon dan Kuningan dilanjutkan rapat koordinasi persiapan ulang tahun ke-2 BRN pada tanggal 22-23 Oktober 2019 mendatang di Kota Lembang Jawa Barat. 

Acara tersebut dihadiri Anggota BRN dari Korda Jabar dan anggota sekitar lokasi seperti Tegal, Pekalongan, Tasik, Jakarta dan tentunya dari Admin Pusat Komando BRN.

“Dalam acara ini juga membahas mengenai pola dan perkembangan terkini pelaku kejahatan rental mobil dan membahas bagaimana mengantisipasinya juga pola eksekusinya,” ujar Ketua BRN Korwil Cirebon, Bayu Herlambang.

Diungkapkan Bayu, atas dasar semakin masifnya kejahatan penggelapan mobil para pelaku usaha rental mobil membentuk Buser Rencar Nasional (BRN) pada Oktober Tahun 2017 lalu.

“Buser RentCar Nasional (BRN) siap mengawal para pelaku usaha rental mobil yang ada di seluruh Indonesia,” ujarnya.


Menurutnya, BRN sendiri merupakan sebuah wadah yang akan menangani berbagai kasus kejahatan terhadap para pelaku usaha rental mobil yang kerap muncul dan menjadi ancaman bagi kelangsungan usaha rentcar.

“Kami berharap, setiap pengusaha rental mobil bisa bergabung bersama BRN. Karena, akan ada 1000 mata relawan yang siap membantu kendaraan yang terkena kasus. Kami melihat, kejahatan terhadap usaha mobil rental selalu tumbuh baik, mulai dari penggadaian kendaraan sampai terjual putus,” ujar Pemilik Naba Rental Cirebon tersebut. (Agi)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close