Bulan Ramadan di Kopi Montong, Hanya 20 Koin Kamu Dapatkan Pamor

oleh -25 views

Foto : Menu yang akan disuguhkan di Pamor, Kopi Montong

INFOCRB.COM, CIREBON.- Kopi Montong menyambut Bulan Ramadan me-launching program bertajuk Pamor (Pasar Montong Ramadan). Program yang hanya memerlukan 20 koin tersebut akan digelar selama bulan puasa. Hal itu diungkapkan Direktur Kopi Montong, Achmad Supardi.

“Pamor ini hanya butuh menukar 20 koin atau Rp 20 ribu, dapat ditukar di beberapa store makanan,” kata Chef Pardi biasa ia disapa, Sabtu (10/4/2021).

Dijelaskannya lebih lanjut, konsep Pamor ini secara keseluruhan adalah live cooking, makanan itu tersebar di Tawang Pamirso, Bale Unjuk, Bale Dahar dan Barak Dahar. “Kalau tamu antuasiasnya tinggi, kita juga buka di playground, yang jelas semuanya live cooking,” jelasnya.

Menurut Chef Pardi, konsepnya adalah makanan-makanan tradisional dan menyiapkan juga makanam untuk anak-anak seperti kebab dan burger. “Ada juga bebetapa makanan takjil yang betul-betul seperti di kampung jaman dulu, ada kolak, jajanan pasar dan segala macamnya,” ucap Chef Pardi.

Untuk makanan paket, katanya, ada Nasi Liwet, Nasi Bogana. Untuk es dan semacamnya ada Es Tungtung, Es Goyang, Es Kelapa. “Kopi Montong juga menggandeng pedagang-pedagang keliling untuk turut menjajakan jajanan dan makanannya di sini,” katanya.

Diungkapkan Chef Pardi, untuk jam operasional di Bulan Ramadan, khusus untuk buka puasa, operasional dimulai Jam 16.00 WIB. “Tetapi untuk jam reguler kami tetap buka dari jam 9 sampai jam 10 malam, jam ini kami menyiapkan makanan untuk saudara kita yang tidak menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Ia menambahkan, konsep Kopi Montong sendiri sejak awal buka memang menyebar antar tempat pilihan menunya, hal tersebut mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. “Protokolnya tetap kita utamakan dengan cara seperti itu lalu dengan metode seperti sekarang itu, nanti akan terjadi konsentrasi yang numpuk juga nanti kan nggak nyaman ya jadi kita pecah-pecah areanya jadi pengunjung yang masuk, demi berjalannya protokol kesehatan,” tandasnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Tentang Penulis INFOCRB

Gambar Gravatar
Digital Media Informasi & Hiburan