Cabang ke Enam, Martabak Gajah Mada 57 Hadir di Kota Cirebon

oleh -93 views

Foto : Martabak Gajah Mada 57 Outlet Cirebon

INFOCRB.COM, BISNIS.- Martabak Gajah Mada 57 hadir di Kota Cirebon, tepatnya di Jalan Ciremai Raya A2 no.2, Perumnas, Kota Cirebon.
Grand opening outlet di Cirebon digelar, Jumat (18/6/2021).

Pemilik sekaligus pengelola Martabak Gajah Mada 57 Cabang Cirebon, Steve Bryan Lee mengatakan, oultet di Cirebon ini merupakan cabang ke-enam. “Kami buka pertama di Pekalongan, Jepara, Tegal, Bekasi dan Karawang,” ungkapnya.

Cabang Cirebon ini, kata Steve, untuk memenuhi permintaan pasar di Wilayah Cirebon dan sekitarnya. Produk yang ditawarkan ada tiga jenis martabak yakni martabak manis dengan toping yang bervariasi, mulai dari coklat, keju, kacang wijen dan sebagainya. “Toping premiumnya berupa Nutella, Ovaltine, Toblerone, ada juga kombinasi enam rasa,” jelasnya.

Jenis lain, lanjut Steve, martabak asin atau telur dan martabal tipis kering (Tipker). “Martabak telur kami dagingnya daging sapi, telur ayam, ada pilihan dua atau tiga telur, yang spesial kami pakai toping keju mozzarella,” ucapnya.

Soal harga, Steve menjelaskan, untuk jenis Tipker dimulai dari Rp 35 ribu, martabak telur mulai dari Rp 50 ribu dan martabak manis mulai Rp 35 ribu. “Di masa grand opening ini selama tujuh hari ke depan, ada promo beli varian apa saja gratis Tipker seharga Rp 35 ribu, dengan syarat follow IG kami di @martabakgajahmada57_crb , bikin IG story kemudian mention kami,” jelasnya.

“Kami jam operasionalnya mulai dari jam 12.00 sampai 23.00 WIB,” imbuh Steve. (Pey)

Komentar on Facebook

Tentang Penulis M Hasan Hidayat

Gambar Gravatar
Pencari Berita Wilayah Cirebon Kota