BisnisCirebon

CGV Grage City Mall Ajak Anak-anak Nobar Premiere The Show Queen; Mirrorlands

IINFOCRB.COM, CIREBON- CGV Cinema dan Grage City Mall mengajak anak-anak yayasan Daarut Tauhiid yang bertempat di lemah Wungkuk menjelajah kota penyihir dengan menonton Film The Show Queen; Mirrorlands pada Kamis (7/9). Meirawati Crhistanti selaku supervisor CGV Cinema Grage City Mall Cirebon mengungkapkan kegiatan CSR kali ini berbeda dengan sebelumnya dikarenakan Film yang ditonton belumlah rilis.

“Film ini merupakan film terbaru dari CDI pictures yang belum tayang secara umum, akan tetapi khusus hari ini CGV mengajak anak-anak panti asuhan untuk bersama-sama menonton film ini serentak di beberapa CGV yang terpilih di Indonesia salah satunya CGV Grage City Mall” papar Meira.

Film The Snow Queen: Mirorrlands sendiri dijadwalkan tayang pada Hari Jumat (8/11). Film Animasi garapan Sutradara Robert Lence dan Aleksey Tsitsilin ini bercerita tentang seorang raja yang hampir kehilangan keluarganya karena ulah Ratu Salju yang Jahat. Akan tetapi ia menemukan cara untuk menghapus ilmu sihir dari dunia. Alur cerita yang seru tentunya menghibur dan memberi pelajaran tentang perjuangan bagi anak-anak.

“Untuk durasi waktu filmya adalah 87 menit. Durasi ini kami rasa tidak terlalu lama untuk anak-anak,” tambah Meira.

Selanjutnya, Staf Khusus Direksi Grage Group, Ratu Sukmayani mengungkapkan Grage City mall sangat menyambut kegiatan yang menjadi salah satu bentuk dari berbagi kebahagiaan dengan sesama itu. “Dengan begini kita saling berbagi, sehingga kehadiran CGV dan GCM dapat dirasakan oleh semua pihak termasuk anak-anak yang dibesarkan di Panti asuahan yang harus kita jaga bersama,” paparnya.

Dalam rangka berbagi kebahagiaan tersebut, CGV dan Grage City Mall tidak hanya memberikan nonton film secara gratis, tetapi seusai Nonbar, anak-anak juga diajak untuk makan di Festival Food Grage City Mall. “Kami saling berkordinasi untuk mendatangkan anak-anak dan seusai nonton bareng, anak-anak akan kami ajak menikmati Festival Food Grage City Mall,” ungkap Yani. (Int)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close