CirebonVirus Corona

Covid-19 di Kota Cirebon Per Hari Ini, Total Positif 30, Sembuh 13 Orang, 2 Meninggal Dunia

Foto : Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon dr Eddy Sugiarto

INFOCRB.COM, CIREBON.- Kasus positif virus corona di Kota Cirebon berdasarkan data hari ini Selasa (14/7/2020) bertambah satu orang dan sembuh dua orang.

Hal itu terlihat dari data yang ada di website resmi gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Cirebon, Covid19.cirebonkota.go.id.

Dari itu, total positif Covid-19 di Kota Cirebon ada 30 orang, dimana 15 diantaranya masih dalam pengawasan, 13 orang sembuh dan 2 orang meninggal dunia.

Untuk data lain di situs tersebut, Orang Tanpa Gejala (OTG) total ada 138 orang, 84 selesai pemantauan dan 54 masih pemantauan. Untuk Orang Dalam Pantauan (ODP) 354 orang, 0 orang dalam pantauan dan 354 orang selesai pemantauan. Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total 12 orang, 10 orang sembuh, 0 orang masih dalam pengawasan dan 2 orang meninggal dunia.

Baca Juga:  Kuningan Car Community Gelar 1st Anniversary

Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon, dr Eddy Sugiarto membenarkan data tersebut. Menurut Eddy, penambahan kasus positif Covid-19 di Kota Cirebon terbaru dari Kelurahan Pekalipan Kecamatan Pekalipan, dan dua orang yang sembuh dari Kelurahan Sunyaragi dan Kejaksan.

“Iya, hari ini nambah (positif Covid-19) satu orang, dari Astanagarib, yang sembuhnya itu dari Sunyaragi dan Pamitran,” ungkap dr Eddy saat ditemui di sela kegiatannya di Balai Kota Cirebon. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close