Data Hari Ini, Kota Cirebon Kembali Ada Kasus Positif Covid-19

oleh -5 views

Foto : Tangkapan layar situs Covid-19 Kota Cirebon

INFOCRB.COM, CIREBON.- Setelah bertahan beberapa hari tidak ada kasus positif, kasus positif virus corona di Kota Cirebon bertambah 2 orang, Rabu (17/6/2020).

Hal itu terlihat dari data yang ada di website resmi gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Cirebon, Covid19.cirebonkota.co.id.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cirebon, dr. Sri Laelan Erwani membenarkan data tersebut. Menurut Laelan, dua data tersebut masuk hari ini, riwayat dari dua pasien tersebut dari wilayah episentrum yakni Bekasi.

“Ya (benar), (dua orang positif) pulang datang dari Bekasi,” jelas dr Laelan saat dikonfirmasi Infocrbcom melalui aplikasi pesan elektronik, Rabu (17/6/2020).

Dijelaskannya lebih lanjut, saat ini pasien positif tersebut sedang menjalani perawatan dan pengawasan di rumah sakit. “Dirawat (di rumah sakit),” ujarnya.

Untuk data lain di situs tersebut, Orang Tanpa Gejala (OTG) total ada 62 orang, semuanya sudah selesai pemantauan, untuk Orang Dalam Pantauan (ODP) 350 orang, dua orang dalam pantauan dan 347 orang selesai pemantauan. Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total 12 orang, 8 orang sembuh, 2 orang masih dalam pengawasan dan 2 orang meninggal dunia. Sedangkan total kasus positif Covid-19 di Kota Cirebon hingga hari ini ada 12 orang, 8 orang sembuh, 2 orang dalam pengawasan dan 2 orang meninggal dunia. (Pey)

Komentar on Facebook

Tentang Penulis INFOCRB

Gambar Gravatar
Digital Media Informasi & Hiburan