CirebonVirus Corona

Data Hari Ini, Tambah Lagi Dua Orang Positif Covid-19 di Kota Cirebon

Foto : istimewa

INFOCRB.COM, CIREBON.- Bertambah lagi, kasus positif virus corona di Kota Cirebon berdasarkan data hari ini Minggu (27/6/2020) bertambah 2 orang, dengan penambahan tersebut total kasus positif Covid-19 di Kota Cirebon ada 16 atau yang dalam perawatan/pengawasan ada 6 orang.

Hal itu terlihat dari data yang ada di website resmi gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Cirebon, Covid19.cirebonkota.co.id.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Kota Cirebon yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Cirebon, dr. Sri Laelan Erwani membenarkan data tersebut.

Menurut Laelan, dua orang penambahan kasus tersebut berada di wilayah kerja Puskesmas Nelayan sekitar Jalan Samadikun.

“Dua pasien tersebut merupakan positif ke-15 dan 16 ini baru datang dari perjalanan ke Brebes, keduanya saat ini sedang menjalani perawatan di RSD Gunung Jati,” jelasnya.

Baca Juga:  Lebaran di Rumah Saja, Gubernur Jabar : Pastikan Keluarga di Kampung Sehat dengan Tidak Mudik

Untuk data lain di situs tersebut, Orang Tanpa Gejala (OTG) total ada 91 orang, 62 selesai pemantauan dan 29 masih pemantauan. Untuk Orang Dalam Pantauan (ODP) 352 orang, 2 orang dalam pantauan dan 350 orang selesai pemantauan. Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total 12 orang, 10 orang sembuh, 0 orang masih dalam pengawasan dan 2 orang meninggal dunia. Sedangkan total kasus positif Covid-19 di Kota Cirebon hingga hari ini ada 16 orang, 8 orang sembuh, 6 orang dalam pengawasan dan 2 orang meninggal dunia. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close