Di Cirebon, Zulhas : Jangan Ribut Sendiri Dalam Membangun Bangsa

oleh -36 views

Foto : Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan

INFOCRB.COM, CIREBON.- Wilayah Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu memiliki segala persyaratan untuk menjadi kabupaten yang maju. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan saat berkegiatan di Kota Cirebon, Senin (13/9/2021).

“Karenanya, saya pun meminta pendapat bernegara pada saat ini kepada ulama, kenapa kita kok saling menista satu dengan yang lain, padahal kita ini kan bersaudara,” ungkapnya.

Sejak merdeka dulu, kata Zulhas sapaan akrabnya, rakyat Indonesia ini sudah sepakat bahwa sebangsa dan setanah air, tidak mempersoalkan suku, agama ataupun ras.

“Saya mengajak, mari kita menjadi pelopor untuk memperkuat persatuan lagi, maka persatuan itu harus dipupuk terus. Memang kita bhinneka berbeda-beda, tapi tunggal ika,” ujar Zulhas.

Oleh karenanya, Zulhaj mengajak terus memupuk persatuan dan kebersamaan sehingga kehidupan berbangsa dan bernegara ini stabil dan fokus kembali membangun bangsa.

“Sehingga kita menjadi bangsa yang unggul, bisa ikut berperan di dunia, tapi kalau kita ribut sendiri saling mengejek itu negatif hasilnya, itu membuat kita tidak bisa berkembang, lama-lama membuat kita ketinggalan,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani mengatakan, kedatangan ketua umumnya ke Kota Cirebon itu dalam rangka silaturahmi bertemu kader. “Pertemuannya lebih kepada silaturahmi saja, obrolan-obrolan ringan, kita masih pada tahapan setrukturisasi partai. Kita terus bekerja keras membangun struktur dan terus bersilaturahmi,” ungkap anggota DPRD Kota Cirebon tersebut.

Komentar on Facebook

Tentang Penulis M Hasan Hidayat

Gambar Gravatar
Pencari Berita Wilayah Cirebon Kota