Digelar Sederhana dengan Prokes Ketat, KNPI Kota Cirebon Syukuran HUT ke-48 KNPI

oleh -73 views

Foto : Potong tumpeng, syukuran HUT ke-48 KNPI

INFOCRB.COM, CIREBON.- Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 KNPI sekaligus syukuran pengurus.

Acara dengan menerapkan protokol kesehatan yang maksimal tersebut digelar di Gedung Pemuda, Kawasan Bima Kota Cirebon, Jumat (23/7/2021).

Doa bersama dan potong tumpeng menjadi momen inti pada acara yang dihadiri langsung Ketua DPD KNPI Kota Cirebon, Jarum beserta sekertaris dan bendaharanya.

Ditemui usai acara, Jarum mengungkapkan, peringatan HUT ke-48 KNPI di Kota Cirebon digelar secara sederhana dan khidmat. Tidak lupa, tamu yang hadir juga menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah acara HUT ke-48 KNPI dan syukuran pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Cirebon berjalan lancar, acaranya kami potong tumpeng dan doa bersama,” ujar Jarum.

Ia berharap, di momentum HUT KNPI ini, khususnya bagi DPD KNPI Kota Cirebon dapat lebih mandiri dan bersinergi dengan semua lapisan masyarakat, terlebih menyatukan pemuda-pemuda Kota Cirebon untuk membangun kota ini ke arah yang lebih baik.

“Pemuda saat ini, kami optimis pemuda Kota Cirebon bisa bangkit, bisa maju untuk kemandirian pemuda Kota Cirebon itu sendiri. Karena, pemuda merupakan garda terdepan untuk kemajuan Kota Cirebon,” tegasnya.

Jarum menambahkan, pada momen Idul Adha 1442 H, DPD KNPI Kota Cirebon pun menyembelih hewan kurban yang dagingnya dibagikan kepada warga, sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama.

“Idul Adha kemarin, kami juga menyembelih hewan qurban, dagingnya dibagikan ke warga yang membutuhkan, terlebih banyak orang yang terdampak secara ekonomi di masa PPKM Darurat ini,” pungkasnya.

Komentar on Facebook

Tentang Penulis M Hasan Hidayat

Gambar Gravatar
Pencari Berita Wilayah Cirebon Kota