BeritaCirebon

Dinilai Semakin Masif, Tawuran Pemuda Harus Ditangani Secara Komprehensif

Foto : Rapat koordinasi terkait tawuran pemuda// Humas Polres Cirebon Kota

INFOCRB.COM, CIREBON.- Tawuran yang belakangan ini sudah masif di Kota Cirebon membuat Pemerintah Daerah Kota Cirebon dan Polres Cirebon Kota menggelar rapat koordinasi terkait tawuran pemuda. Rapat tersebut digelar di Ruang Kerja Wali Kota Cirebon, Kamis (16/1/2020).

“Kami sampaikan terima kasih atas inisiatif Pemkot memfasilitasi rapat dalam rangka penyelesaian kejadian tawuran yang sudah masif,” ujar Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy.

Menurutnya, fenomena yang ada saat ini para pelaku tawuran menggunakan media sosial khususnya Instagram dan persoalan ini, kata Roland, akan mengganggu dan menghambat kebijakan Walikota karena dengan adanya tawuran pemuda sehingga menyebabkan idiom Kota Cirebon tidak aman.

“Harus komprehensif dalam penanganan ini dan butuh strategi bersama serta tidak ada ego sektoral, Tim Cyber Polres Cirebon Kota sudah bekerja maksimal sehingga kegiatan preventif maupun represif bisa berjalan dengan baik, namun terkendala dengan kewenangan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pojok Pajak Hadir di CSB Mall

Rapat tersebut selain dihadiri Kapolres Cirebon Kota, hadir pula Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, KBO Intelkam, Staf Ahli Walikota, Kepala SKPD Kota Cirebon sebanyak 26 orang dam dipimpin langsung oleh Sekda Kota Cirebon, Anwar Sanusi.

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close