CirebonKomunitas

Donor Darah dan Lomba, Cara CORE Peringati HUT Kemerdekaan RI

Salah satu member Core sedang mendonorkan darahnya dalam kegiatan donor darah HUT ke-74 RI, Rabu (21/8)

INFOCRB.COM, CIREBON.- Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI), kegiatan memeriahkan dan peringatan masih terus dilakukan oleh berbagai pihak baik lembaga maupun komunitas. Salah satunya yakni Komunitas Cirebon Runners (Core) Cirebon yang menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dan beragam perlombaan di Kawasan Grage City Mall, Rabu (21/8/2019) sore.

Member Core Cirebon, Sianna menyampaikan, komunitas lari memilih donor darah sebagai kegiatan peringatan HUT ke-74 RI bukan tanpa alasan, pasalnya, dengan mendonorkan darah, stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon dapat terjaga, hal tersebut tentu dapat membantu sesama yang di suatu saat memerlukan darah.

“Kami bekerja sama dengan PMI Kota Cirebon, ada 39 orang yang mendonorkan darahnya,” ujar Sianna.

Selain kegiatan donor darah, lanjut Sianna, beragam perlombaan pun digelar dalam kesempatan yang sama, perlombaan itu diantaranya lomba balap karung, lari estafet bawa jeruk, tarik tambang, jepit terong dan lari sprint.

“Harapan kami dengan kegiatan ini bisa mempererat tali persaudaraan diantara member Cirebon Runners (CORE) yang anggotanya beragam dari semua kalangan,” ungkapnya. (Agi)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close