Dukung Pemerintah Cegah Covid-19, Grage Group Tutup Sementara Operasional Mall dan Hotel

oleh -0 views

Foto : Konferensi pers terkait penutupan sementara oprasional unit bisnis Grage Group

INFOCRB.COM, CIREBON.- Grage Group mengambil keputusan untuk menutup sementara operasional sejumlah unit bisnisnya di wilayah Cirebon, yakni Grage Mall, Grage City Mall Cirebon, Grage Grand Business Hotel Cirebon dan Grage Resort Sangkan Kuningan.

Kebijakan ini akan diberlakukan Grage Group terhitung mulai dari tanggal 1 sampai dengan 14 April 2020 untuk unit usaha mall yaitu Grage Mall dan Grage City Mall.

Sedangkan untuk unit usaha hotel yakni Grage Grand Business Hotel Cirebon dan Grage Resort Sangkan apabila dirasa perlu kami akan melanjutkan penutupan sementara sampai dengan 30 April 2020, tentunya dengan melihat kondisi dan situasi yg berkembang.

Corporate Secretary Grage Group, Ratu Sukmayani menjelaskan, bahwa kebijakan ini merupakan salah satu langkah yang diambil Grage Group untuk mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona, serta sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi masyarakat saat ini terkait hal tersebut.

“Grage Group senantiasa mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona,” ujarnya.

Ditambahkan Ratu Sukmayani, bahwa kebijakan ini juga diambil semata-mata demi keamanan, kenyamanan, dan kesehatan semua pihak. Bagi Grage Group kesehatan para pelanggan setia, para tamu, para staff/karyawan pengelola dan tenant serta kesehatan masyarakat Kota Cirebon menjadi perhatian utama.

“Selama masa penutupan sementara, Manajemen akan melakukan general cleaning dengan disinfektan secara menyeluruh di semua area baik di hotel maupun di mall,” ujarnya.

Diungkapkanya, Grage Group memohon pengertian kepada seluruh tenant maupun pelanggan setia Grage Mall dan Grage City Mall Cirebon serta tamu yang akan menginap dan menggunakan fasilitas di Grage Grand Business Hotel Cirebon dan Grage Resort Sangkan. Mudah-mudahan pandemi corona ini segera berlalu dan kami bisa segera memberikan pelayanan kembali seperti biasa.

“Kami juga menghimbau agar masyarakat turut mendukung upaya pemerintah dengan melakukan aktifitas dirumah saja, bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah di rumah (physical distancing) serta menjalankan pola hidup bersih dan sehat sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona,” pungkasnya. (Pey/rilis)

Komentar on Facebook