BisnisCirebon

Dukung Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi, Grab Protect Disosialisasikan ke Kantor-Kantor

Foto : Grab Cirebon

INFOCRB.COM, CIREBON.- Menindaklanjuti launching di Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon beberapa waktu yang lalu, program Grab Protect diperkenalkan di kantor-kantor se Wilayah Cirebon melalu kegiatan office to office.

City Lead Grab Ciayumajakuning, Gilang Oktaviansyah menjelaskan, sebagai upaya mendukung pulihnya perekonomian di tengah pandemi Covid-19, khususnya di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Grab melalui Grab Protect terus berupaya melakukan pelayanan terbaik, aman dan nyaman baik bagi mitra (driver) maupun penumpang (konsumen).

“Diketahui bersama kami sudah ada Grab Protect dalam pelayanan, untuk tetap menjaga keselamatan penumpang dan mitra, khususnya terkait penyebaran covid-19,” ungkap Gilang, Kamis (13/8/2020).

Untuk itu, lanjut Gilang, pihaknya sejak beberapa waktu yang lalu gencar mensosialisasikan Grab Protect ke kantor-kantor dinas maupun perusahaan untuk memberikan pemahaman bahwa pelayanan yang diberikan Grab sudah memenuhi standar dan protokol kesehatan yang berlaku, sehingga siapapun tidak perlu ragu lagi untuk terus produktif di tengah pandemi ini.

“Kami sudah ke dinas-dinas, ke Bu Wakil Walikota juga sudah, kantor dan perusahaan, Alhamdulillah responnya baik,” kata Gilang.

Baca Juga:  Innalilahi‚ĶBuntet Pesantren Berduka, KH. Ayip Abbas Meninggal Dunia

Dijelaskannya lebih lanjut, setelah di launching di Dishub Kabupaten, ada kantor-kantor yang pihaknya datangi untuk dilakukan sosialisasi mengenai program tersebut, diantaranya Kantor Wakil Wali Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota, Complete Selular, Grage Hotel Cirebon, CIMB Niaga Yos Sudarso, Kantor Kecamatan Harjamukti dan RS Siloam Putra Bahagia.

“Selain menjelaskan Grab Protect, dalam acara sosialisasi yang digelar, kami juga membagikan gift (hadiah) berupa saldo Ovo kepada peserta sosialisasi,” ungkapnya.

Semua moda yakni sepeda motor dan mobil atau disebut GrabBike dan GrabCar menerapkannya. Menurut Gilang, Grab Protect, merupakan standar baru berkendara dengan memasang partisi atau pembatas antara penumpang dan pengemudi untuk meminimalisir terjadinya kontak fisik. Selain itu, ada standar kesehatan yang juga wajib dipatuhi pengemudi Grab seperti penggunaan masker, memakai sarung tangan dan menyediakan hand sanitizer. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close