BisnisCirebonVirus Corona

Dukung Pencegahan Covid-19, CSB Mall Sesuaikan Jam Operasional

Foto : ist

INFOCRB.COM, CIREBON.- Status waspada virus corona yang telah ditetapkan sebagai pandemi global oleh Badan Kesehatan Dunia atau WHO termasuk di Indonesia, khususnya Kota Cirebon.

Manajemen CSB Mall memberlakukan penyesuaian jam operasional.

Mall Manager CSB Mall, Adwin Nugroho menjelaskan, langkah ini dilakukan untuk mendukung pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam melawan penyebaran virus Covid-19.

Menurutnya perubahan jam operational ini bisa mengurangi mobilitas warga dan melindungi publik dari dampak Covid-19.

“Betul kami ada penyesuaian jam operasional, nulai Senin (23/3/2020) CSB Mall akan ada perubahan jam operasional sementara, weekday  Senin-Jumat buka jam 11.00-20.00 dan weekend, Sabtu-Mingg dan libur nasional buka 11.00-21.00 WIB,” jelas Adwin.

“Semua protokol keamanan publik seperti kebersihan gedung, pengukuran suhu badan, menyediakan hand sanitizer tetap dijalankan dan diawasi secara ketat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pasang Plang, Pemkot Tegaskan Lahan Kutiong Sebagai RTH

Nina menjelaskan, bahwa langkah serius tersebut sejalan dengan usaha Pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam memerangi pandemi Covid-19.

“Kami berdoa dan tetap berpikir positif bahwa situasi akan membaik sehingga jam operasional dapat kembali seperti semula dan mall dapat beroperasi normal kembali. Kami yakin Indonesia khususnya Cirebon dapat melewati masa darurat ini, kami pun mengajak bersama kita bersatu lawan Covid-19,” pungkasnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close