BeritaCirebon

Elf Travel Kecelakaan Tunggal di KM 107 Tol Cipali, 3 Orang Meninggal Dunia

Foto : Humas Astra Tol Cipali

INFOCRB.COM, CIREBON.- Telah terjadi kecelakaan tunggal Isuzu Elf Travel dengan nopol B 7180 VDA Senin (11/1/2021) jam 05.34 WIB.

General Manager Astra Tol Cipali, Suyitno menjelaskan, kendaraan datang dari arah Palimanan menuju Jakarta, setiba di KM 107 arah Jakarta pengemudi kurang antisipasi sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

“Kemudian kendaraan tersebut terguling hingga masuk ke median. Posisi akhir kendaraan terbalik miring dengan roda kiri di atas menghadap selatan di median,” ucapnya.

Diungkapkan Suyitno, pada kecelakaan tunggal ini petugas layanan lalu lintas ASTRA Tol Cipali dengan sigap mengevakuasi 1 orang korban luka ringan dan 1 orang korban luka berat dan 3 orang korban meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit (RS) Abdul Radjak Purwakarta.

Baca Juga:  Polisi Kerahkan Watercanon, Kawasan Sumber Disemprot Dengan Desinfektan

“Tidak henti-hentinya ASTRA Tol Cipali sebagai pengelola Ruas Tol Cikopo Palimanan selalu mengimbau dan mensosialisasikan di berbagai media komunikasi yang dimiliki baik melalui spanduk, variable message sign (VMS) dan melalui media sosial IG @astratolcipali untuk selalu memperhatikan batas minimal 60 Km/jam dan maksimal 100 Km/jam dalam berkendara.

Menurutnya, apabila keadaan hujan maksimal batas kecepatan 70 Km/jam. Selalu perhatikan tekanan angin kendaraan

“Apabila letih dan mengantuk segera beristirahat sejenak di 8 Rest Area yang tersebar di arah Jakarta dan arah Palimanan. Berkendaralah dengan hati-hati karena keluarga di rumah menanti,” ujarnya. (Pey/Rilis)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close