BeritaCirebon

Emil Bicara Kepemimpinan dan Program Kerja di Salat Subuh Berjamaah di Kota Cirebon

Foto : Istimewa. Gubernur Jabar, Ridwan Kamil

INFOCRB.COM, CIREBON.- Tugas pemimpin itu membuat dan membawa rasa aman dan nyaman warga. Hal tersebut dikatakan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menyampaikan sambutan dan tausiyah usai Salat Subuh Jama’ah di Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon, Minggu (15/9/2019).

“Selain membawa rasa aman dan nyaman warganya, kemudian pemimpin juga harus membuat perubahan,” ujarnya.

Untuk perubahan, dikatakan Emil sapaan akrabnya, dalam setahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul, sebagaimana visi misinya Jabar Juara, tentu bekerja untuk Jawa Barat.

“Ada tiga program Jabar Juara untuk Kota Cirebon, yakni Layad Rawat (dokternya yang datang), ada bis wisata yakni Citros, yang ketiga adalah perbaikan Alun-Alun Kejaksan,” ujarnya.

Diungkapkan Emil, Kawasan Cirebon Kertajati Pantimban (Rebana) sudah masuk ke meja presiden, sudah masuk kawasan yang futuristik.

“Rebana ini adalah mesin yang akan membuat Cirebon penganggurannya berkurang pesat, nanti ada 3 juta pekerjaan. Jangan sampai warga Cirebon tidak ambil kesempatan tersebut,” ungkapnya.

Emil berharap, sektor pariwisata harus diseriuskan, karena Cirebon memiliki wisata sejarah yang tidak dimiliki daerah lain.

Rental Mobil Cirebon

“Ciri kota pariwisata itu, siapapun yang datang, tamu akan senang,” ucap Emil. (Agi)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close