infoMUSIK

Fakta Hari Pertama MV BTS Love Yourself Answer ‘Epiphany’ Comeback Trailer dirilis. Rekor Lagi?

INFOCRB.COM – Tanggal 9 Agustus 2018 kemarin, Bighit Entertainment merilis music video comeback trailer BTS Love Yourself Answer berjudul ‘Epiphany’ yang berarti momen saat kamu tiba. Perilisan MV ini membuat Army, saapaan untuk fans BTS, terkejut karena Kim Seok Jin atau JIN BTS yang menyanyikan secara solo trailer song comeback Love Yourself. Sebelumnya BTS memang telah merilis trailer MV dengan lagu yang dinyanyikan secara solo yakni oleh Jungkook dan V, namun Army tidak menyangka jika trailer MV kali ini juga akan dibuat demikian dengan JIN sebagai penyanyinya.

Tak hanya membuat terkejut, JIN juga membuat fans-nya menangis usai menonton MV yang didominasi nuansa hitam-putih itu. Di kolom komentar video MV ‘Epiphany’ tertulis ribuan pujian akan merdunya suara JIN hingga pendengarnya meneteskan air mata. Selain suara JIN, alunan musik dan lirik lagu ‘Epiphany’ yang mendalam juga sukses membuat viewersnya seolah-olah masuk kedalam ruang MV tersebut hingga menonton MV ini berulang kali. Hal ini dapat dilihat dari 1,1 juta like dengan 2,7 juta kali ditonton yang diraup oleh MV comback trailer BTS ‘Epiphany’ meski baru sehari dirilis. Selain itu, MV ‘Epiphany’ juga menghantarkan suara JIN menjadi tranding topic nomor 3 di USA.

Tak hanya pujian, di kolom komentar MV comeback trailer yang dinyanyikan JIN juga banyak analisa-analisa teori yang selalu menjadi ciri khas dari music video BTS. Salah satunya akun Milits Barcina yang memaparkan suansa video yang kusam mengambarkan bahwa JIN adalah seorang pengelana despresi dan pergi ke masa lalu untuk menyelamatkan teman-temannya dan kembali bersama mereka. Meskipun demikian belum terungkap bagaimana teori dalam MV BTS kali ini. Kita tunggu saja bagaimana rangkaian cerita dalam album Love Yourself akan menjelaskannya. (int)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close