BeritaCirebon

Gandeng LKP Mahardika, DT Peduli Cirebon Beri Pelatihan Tata Rias Warga Karya Mulya

Foto : DT Peduli Cirebon

INFOCRB.COM, CIREBON.- DT Peduli Cirebon melakukan kerjasama dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Mahardika dalam program Daarut Tauhiid Creative Center (DTCC) dengan menyelenggarakan pelatihan tatarias. 

Kegiatan tersebut dilangsungkan pembukaan pelatihan yang bertempat di LKP Mahardika Jalan Mahoni Raya Perumahan GSP, Cirebon.

Kepala LKP, Yani Kamasturyani  dan kepala kantor pelaksana program DT Peduli Cirebon, Endar Sunandar turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kepala bagian program DT Peduli Cirebon, Ibnu Sofyan Ats-Tsauri mengungkapkan, bahwa pelatihan tatarias ini merupakan angkatan pertama dengan peserta yang berasal dari wilayah terdekat dari Kantor DT Peduli Cirebon.

“Peserta pelatihan tatarias angkatan pertama ini berjumlah 10 orang yang berasal dari Kelurahan Karyamulya dan sekitarnya yang merupakan wilayah terdekat atau ring satunya DT Peduli Cirebon,” ungkap Ibnu, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga:  Video: Pemkot Cirebon Luncurkan Aplikasi E-Wasiat

“Peserta akan menjalani pelatihan selama satu bulan kedepan sebanyak 16 kali pertemuan dengan berbagai materi seputar make up dan diakhir pertemuan nanti ada ujian bagi para peserta” tambahnya.

Sementara, dengan diadakannya pelatihan tatarias ini kepala LKP Mahardika, Yani Kamasturyani berharap nantinya para peserta pelatihan memiliki keterampilan dan mampu memperbaiki keadaan perekonomian keluarganya.

“Kami berharap melalui kegiatan ini para peserta menjadi terampil yang dampaknya dapat memperbaiki ekonomi keluarga,” ungkap Yani. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close