BeritaCirebonPemilu Legislatif

Gaspol Tapi Enjoy, Begini Cara Jenggala Ajak Ibu-Ibu Dukung Jokowi-Ma’ruf

INFOCRB.COM. CIREBON.- Perempuan jenggala pendukung Capres 01 Jokowi-Ma’ruf punya cara tersendiri menggaet ibu-ibu untuk dukung Jokowi-Ma’ruf, yakni menyapa warga yang dilengkapi dengan senam bersama warga di RW 04 Kelurahan Pekalangan Kota Cirebon, Minggu (24/3/2019).
Ketua Jenggala Wilayah Jabar II Wilayah III Cirebon, Bamunas Setiawan Boediman mengungkapkan, dipilihnya lokasi RW 04 Kelurahan Pekalangan, karena terinspirasi dengan pilkada Tahun 2018 lalu yang merupakan basisnya.
“Buat saya pribadi ini sebagai silaturahmi karena sudah 6 bulan saya gak turun ke masyarakat dan saya kangen dengan suasana seperti ini,” ungkapnya.
Oki sapaan akrabnya mengatakan, dirinya hadir hanya diminta untuk memperkuat basis capres 01 Jokowi – Ma’ruf. Oleh karena itu, acara kegiatan sapa warga dengan berbagai macam konsep akan diselenggarakan pada setiap pekannya dengan cara berkeliling di wilayah yang berbeda.
“Acara ini memang yang pertama kali dalam penyelenggaraannya, dan kedepan akan menjadi agenda rutin disetiap minggunya,” tuturnya.
Oki mengatakan, untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf dirinya tidak menargetkan dengan angka persentase. Pasalnya, dengan kemenangan pun sudah menjadi jawaban nyata atas kerja yang dilakukan.
“Saya diminta mengamankan suara Jokowi-Jk pada Tahun 2014 lalu, dan suara saya sendiri saat Pilwalkot Cirebon Tahun 2018 kemarin, tidak ada target spesifik, yang penting menang,” ujarnya. (Agi)

Komentar on Facebook

Artikel Terkait

Lihat Berita Lainnya

Close
Back to top button
Close