GBR Cirebon Kota Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kabupaten Indramayu

oleh -0 views

Foto : Penyerahan bantuan dari GBR Cirebon Kota untuk warga korban banjir di Indramayu

INFOCRB.COM, CIREBON.- Bencana banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Indramayu menggugah rasa empati bagi sejumlah pihak termasuk organisasi masyarakat (Ormas). Salah satunya, ormas Garda Bangsa Reformasi (GBR)

Ormas yang identik dengan warna hitam merah kuning ini melakukan bakti sosial dengan menyerahkan sembako dan Pampers untuk warga terdampak banjir di Desa Kuntang Blok Tegong Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Jumat (26/2/2021).

Koordinator kegiatan, Imam Raffa menjelaskan, karena desa tersebut terdampak banjir sehingga membutuhkan uluran tangan.

Bantuan yang berikan, dijelaskan Imam, mulai sembako terdiri dari beras, telor, mie, susu, instan hingga Pampers. Sembako yang dibagikan sebanyak 250 paket dan semuanya dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

“Ada 250 paket sembako dan pampers kami bagikan ke warga terdampak banjir di Kabupaten Indramayu,” kata Imam.

Imam berharap, bakti sosial ini sedikit meringankan beban masyarakat terdampak banjir. Selain itu, GBR Cirebon Kota ingin berbagi sekaligus memupuk semangat solidaritas kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.

Menurut Imam, bantuan sembako ini GBR Cirebon Kota menyerahkan langsung ke warga terdmapak banjir di Losarang Indramayu.

‘Kami ingin memastikan bahwa sembako diterima tepat sasaran dan diterima langsung oleh warga,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang secara sukarela menutupkan bantuan melalui GBR Cirebn Kota, serta anggota GBR yang bahu membahu menyukseskan baksos, mulai persiapan hingga pelaksanaan baksos di Losarang Indramayu.

“Di kegiatan ini kami sampaikan terima kasih kepada donatur dan anggota, mudah mudahan ini menjadi kebaikan bagi kita semua, dan bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (Pey)

Komentar on Facebook