BisnisCirebon

Gelar Employee Gathering di Hari Jadi Ke-10, Naba Rent Car Berikan Gebrakan New Normal Sektor Pariwisata

Foto : Employee Gathering Naba RentCar in Pangandaran

INFOCRB.COM, CIREBON.- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10, Naba RentCar menggelar rangkaian kegiatan, dimulai pada tanggal 19 Juli 2020 yakni hingga Acara puncak pada tanggal 25-26 Juli 2020. Acara awal yakni Syukuran, potong tumpeng dan baca doa bersama. Dilanjut acara puncak yakni Employee Gathering Naba RentCar in Pangandaran.

“Kegiatan yang dilakukan selama acara gathering antara lain yaitu melakukan Fun Games yang meningkatkan Kekompakan antar karyawan dan driver, melihat kilas balik Naba RentCar dari awal terbentuk hingga sekarang, lalu melakukan acara potong kue dan pembagian Reward. Esoknya, kegiatan Body Rafting untuk meningkatkan semangat dan kesehatan fisik karyawan dan driver,” jelas Direktur Naba RentCar, Bayu Herlambang.

Dalam acara gathering tersebut, Bayu mengungkapkan, bertujuan untuk meningkatkan semangat kerja karyawan, mempererat silaturahmi dan membangun kerjasama yang lebih baik lagi.

“Kegiatan gathering ini, kami memberikan reward atas kerja keras yang telah dilakukan dan menata kembali planning yang akan dicapai oleh perusahaan,” ungkapnya.

Bayu mengungkapkan, Naba RentCar terus berikan pelayanan terbaiknya untuk konsumen, terlebih di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan mengutamakan protokol kesehatan dalam operasional maupun pelayanannya.

“Di masa AKB atau biasa orang menyebutnya new normal, kami menjalankan protokol kesehatan dalam pelayanan guna memastikan bahwa kami maupun konsumen dalam keadaan sehat,” ujar Bayu.

Baca Juga:  Soal THR, Disnaker : Semua Aduan Ditindaklanjuti, Karyawan Mengerti Situasi Pandemi

Bicara new normal, katanya, pemerintah menerapkan new normal ini guna menghidupkan kembali sektor ekonomi di tengah pandemi virus corona, hal itu, kata Bayu, menjadi tantangan tersendiri bagi pengusaha rental mobil.

“Di usaha bidang jasa seperti rental mobil yang saya geluti ini, tentu harus siap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 agar usaha terus berputar,” ungkapnya.

Bayu pun mengungkapkan, di usia Naba RentCar yang ke-10 ini, kepercayaan konsumen terus meningkat, dan guna memberikan apresiasi di Hari Ulang Tahun (HUT) ini, pihaknya memberikan apresiasi kepada konsumen dengan berbagi spesial gift.

“Kami bagikan spesial gift untuk siapa saja yang rental mobil di kami, berupa kaos, mug, tumblr, good bag, e-toll, jam dinding sampai stiker edisi 10 tahun Naba RentCar,” terangnya.

Bayu menambahkan, kini dimanapun konsumen yang ingin memesan rental mobil, hubungi Naba RentCar, karena armadanya sekarang tersedia di seluruh kota di Indonesia

“Di 2020 ini tapat di usia kami yang ke 10 tahun, kami hadir di seluruh kota di Indonesia, untuk sewa mobil bulanan dan tahunan kami siap,” ujar Bayu. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close