BisnisCirebon

Gelar Open House, Batik Residence Kenalkan dan Tawarkan Type Sekar Jagad

Foto : penyerahan kunci simbolis kepada pembeli yang langsung transaksi Rp 9 juta untuk membeli rumah type Sekar Jagad

INFOCRB.COM, CIREBON.- Batik Residence menggelar Open House sekaligus memperkenalkan perumahan komersilnya tipe Sekar Jagad 36/60, Minggu (8/3/2020).

Batik Residence yang terletak di Desa Sampiran Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon ini sudah menjual habis rumah subsidinya sebelum open house.

Direktur PT Agung Putra Utama, Victorio Ricko Prasetio Tiono mengungkapkan, Batik Residence total ada 256 unit yakni 200 unit merupakan rumah subsidi dan 56 rumah komersil.

‚ÄúSebelum acara open house ini, stok rumah subsidi sebanyak 200 unit sudah habis terjual,” ujar Victorio.

Acara tersebut diramaikan pula oleh beberapa komunitas seperti Selibon (Sepeda Lipat Cirebon), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), CNCI (Comunitas All New Corolla Indonesia), dan Zumba.

“Acara ini juga kami berbagi bersama anak yatim ini sebagai bentuk ungkapan syukur dan terima kasih karena sudah diberikan kepercayaan dari calon-calon pembeli dan pembeli Batik Residence,” ungkapnya.

Baca Juga:  Wabah Corona, MUI Kota Cirebon : Salat Jumat di Masjid Tetap Ada, Dengan Catatan

Victorio menyampaikan, pembukaan type Sekar Jagad sendiri, dengan Rp 9 juta sudah terima kunci tidak pake bintang (tanpa embel-embel) apapun dan cicilan hanya Rp 88 ribu perhari.

Persemaian fasilitas perumahan yakni Musala Al Hudu’

Type Sekar Sejagad ini, lanjut Victorio, dengan type 36 memiliki dua kamar tidur, tinggi rumah 4,9 meter, tinggi dalam rumah 4,2 meter, pintu utama menggunakan galvanis, kusen almunium hitam, lantai full granit, meja dapur granit.

“Fasilitas perumahan yang diberikan Batik Residence ada Musala, air menggunakan artesis bersih dan sudah dites lab, dan satu lagi bebas banjir 1000 tahun,” tegasnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close