Golkar Optimis Raup Target Suara Di Pemilu 2019

oleh -7 views

INFOCRB.COM, CIREBON- Kedatangan Ketua umum partai Golkar, Airlangga Hartanto dalam kegiatan pengukuhan Relawan Jokowi – Ma’ruf Amin (Gojo) wilayah III Cirebon, Sabtu (3/11/2018), disambut dengan berbagai opini mengenai turunnya tingkat elektabilitas partai dengan ciri khas warna kuning tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia merespon dengan nada positif bahwa apa yang dilakukan oleh lembaga survei sudah benar. “Target partai Golkar itu di pemilu bulan April, jadi kita tunggu hasilnya nanti bukan sekarang,” paparnya.

Golkar sudah melakukan survei dengan turun ke bawah, melakukan door to door campagne, yang menjadi pekerjaan kita sekarang adalah bagaimana menindaklanjutinya.

“Dengan jaringan partai yang sudah ada, ditambah pula kualitas kader yang mumpuni, Golkar yakin bisa meraih target 110 kursi secara keseluruhan,” kata Airlangga.

Terpisah, Dedi Mulyadi pun merespon apa yang sudah dipaparkan oleh pimpinannya. Survei opini setahun belakangan memang tidak berpihak kepada partai Golkar tetapi jauh berbeda dengan saat ini.

“Dalam setiap bulan saya lihat semakin baik pergerakannya, semoga mendekati bulan April terus naik,” ujar Dedi.

Dedi pun menegaskan bahwa target 18% kursi secara keseluruhan akan mampu Golkar capai. “Khusus di Jawa Barat 24 kursi dan 24 kursi untuk di pusat, pasti tercapai,” lanjut Dedi.

Pria yang akrab disapa Dedi ini, memaparkan bahwa Golkar sudah memetakan pokok-pokok permasalahan apa yang saat ini masyarakat butuhkan, seperti sembako murah, ketersediaan lapangan kerja dan rumah yang ekonomis.

Itu merupakan progam prioritas yang sudah dan akan terus kita perjuangkan bagi masyarakat, dan juga sebagai representasi dari posisi Golkar selama ini di perpolitikan nasional.

“Untuk itu Golkar mengusung tagline hidup mudah, murah dan berkah bersama Golkar,” tukasnya. (Tgr)

[ads2]

Komentar on Facebook