BisnisCirebonOlah Raga

Grage Group Menggelar Sport Tourism Untuk Ciayumajakuning Cirebon Sport Series

Komitmen Dalam Membangun Cirebon, Grage Group Menggelar 3x3 BasketBall Challenge

INFOCRB.COM – Grage group memiliki komitmen untuk membangun cirebon. Hal ini semakin dibuktikan dengan akan adanya program ekonomi kreatif yaitu Sport Tourism.

Komisaris Grage Group Bamunas Setiawan Boediman, M.B.A mengatakan ini adalah terobosan agar grage city mall bisa terus survive, karena jika mereka tetap bertahan dengan cara konvensional mereka akan kalah dengan perkembangan zaman.

“Diharapkan ini akan menjadi sarana hiburan bagi masyarakat kota cirebon ” ungkapnya kepada tim infocrb senin(11/3/2019).

Rocca bersama SBA selaku promotor event olahraga dan entertaiment melihat potensi produktifitas kaum milenial yang baik di wilayah Jawa-barat. maka dari itu mereka memutuskan untuk mengadakan event 3×3 Challenge ini.

Event ini nantinya akan di selenggarakan di dalam Grage City Mall dengan lapangan yang sudah di design sama dengan lapangan yang digunakan pada saat asean games.

Nantinya di lapangan yang memiliki standar internasional dan menjadi lapangan 3×3 standar internasional pertama di indonesia ini akan diadakan kompetisi yang berjalan penuh selama 9 Bulan terhitung mulai dari 29 Maret.

Akan banyak kompetisi yang diadakan mulai dari tingkat sekolah dasar sampai kompetisi u-30 keatas. nantinya pada kompetisi tersebut setiap tim diperbolehkan memiliki 1 pemain asing atau pemain profesional. sehingga, nantinya kompetisi 3×3 Challenge di Grage city mall ini akan mejadi sangat menarik.

Julia Nurdin selaku perwakilan dari ROCCA-SBA mengatakan bahwa mereka menargetkan akan ada 60 Tim yang mengikuti kompetisi nantinya. “Kami juga mempromosikan kegiatan ini termasuk ke daerah bandung, dan jabodetabek. dengan mendatangkan peserta luar kota cirebon harapan kami ini bisa menggerakan ekonoi kawasan ciayumajakuning melalui sport tourism” ungkapnya. (And)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close