Hadirkan Paket All You Can Eat Raihan, Buka Puasa di Bentani Hotel & Residence Tetap Jaga Protokol Kesehatan

oleh -1 views

Foto : Suasana buka puasa di Bentani Hotel Residence

INFOCRB.COM, CIREBON.- Mengusung tema Raihan (Ramadan Indah dalam Renungan) Bentani Hotel Residence Cirebon di Ramadan 1442 Hijriyah/2021 Masehi ini menyuguhkan paket buka puasa dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Di tahun ini kami membuka paket buka puasa dengan cara yang lebih aman, semua pelayanan menerapkan protokol kesehatan, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19,” jelas Public Relations Bentani Hotel, Sherly Putri, Sabtu (17/4/2021).

Dijelaskan Sherly lebih lanjut, untuk iftar buffet package all you can eat, harganya cukup terjangkau yakni Rp 150 ribu untuk satu orangnya. Harga tersebut, kata Sherly, dapat menikmati suguhan menu favorit di seluruh outlet di Bentani Hotel Residence Cirebon.

“Kalau kamu masih takut keluar rumah di masa pandemi Covid-19 ini, kami juga menyedikan paket Raihan #dirumahaja, dengan harga Rp 80 ribu per box dengan menu paket buffet harian,” jelasnya.

“Kami berusaha memunculkan kembali kerinduan untuk acara buka puasa bersama, tapi tetap dalam keadaan menjaga protokol kesehatan, makanan diambilkan, waiters juga memakai Alat Pelindung Diri (APD), pokoknya aman sehat menyenangkan,” ungkap Sherly.

Total menu yang dihidangkan, tambah Sherly, yakni ada 9 menu utama dan menu pendamping ada lebih dari 15 pilihan. “Menu kami setiap hari berganti, jadi kalau mau tahu menu berganti, silakan datang ke Bentani Hotel Residence untuk berbuka puasa,” tutupnya. (Pey)

Komentar on Facebook