CirebonVirus Corona

Hari Ini Kasus Positif Covid-19 Kota Cirebon Bertambah, Satu Nelayan Pelaku Perjalanan

Foto : juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Cirebon, dr Sri Laelan Erwani

INFOCRB.COM, CIREBON.- Kasus positif virus corona di Kota Cirebon berdasarkan data hari ini Sabtu (11/7/2020) bertambah satu orang.

Hal itu terlihat dari data yang ada di website resmi gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Cirebon, covid19.cirebonkota.go.id

Dari itu, total positif Covid-19 di Kota Cirebon ada 29 orang, dimana 17 diantaranya masih dalam pengawasan, 10 orang sembuh dan 2 orang meninggal dunia.

Untuk data lain di situs tersebut, Orang Tanpa Gejala (OTG) total ada 100 orang, 71 selesai pemantauan dan 29 masih pemantauan. Untuk Orang Dalam Pantauan (ODP) 354 orang, 2 orang dalam pantauan dan 352 orang selesai pemantauan. Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total 12 orang, 10 orang sembuh, 0 orang masih dalam pengawasan dan 2 orang meninggal dunia.

Baca Juga:  Update Kebijakan Kemenag, Selama Wabah Covid-19 KUA Tidak Layani Akad Nikah di Luar Kantor

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Cirebon, dr Sri Laelan Erwani membenarkan data tersebut. Menurutnya, satu penambahan pasien positif tersebut merupakan nelayan yang baru pulang bepergian ke luar kota.

“Iya (ada penambahan satu orang positif Covid-19), seorang nelayan, dia pelaku perjalanan. tidak masuk klaster Samadikun,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan elektronik. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close