BeritaCirebonVirus Corona

Hasil Silaturahmi Bulanan, Ciayumajakuning Sepakat Menuju AKB

Foto : Kepala daerah se-Ciayumajakuning

INFOCRB.COM, CIREBON.- Kepala daerah se-Ciayumajakuning (Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, Majalengka dan Kuningan) bersilaturahmi di Balai Kota Cirebon, Jumat (29/8/2020) malam.

Pertemuan bulanan tersebut membahas kondisi dan situasi Ciayumajakuning saat ini, khususnya di masa pandemi covid-19.

Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis menyampaikan, pertemuan ini silaturahmi bulanan antar kepala daerah se-Ciayumajakuning.

“Dari pertemuan ini, kami sepakat untuk menjaga perbatasan secara ketat agar masyarakat di daerah masing-masing tidak mudah keluar, daru daerahnya masing-masing,” kata Azis.

Terkait keputusan Gubernur Jawa Barat yang memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama 14 hari ke depan. Azis menyampaikan, keputusan gubernur terkait perpanjangan masa PSBB, untuk wilayah Ciayumajakuning kesepakatannya seragam yakni akan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Baca Juga:  Tim Sedang Disusun, Pengelolaan Stadion Bima Seperti Stadion Gelora Bung Karno

“Kami berempat sepakat perpajangan PSBB yang menuju ke arah AKB, Kabupaten Cirebon tidak perpanjang PSBB, tapi tujuannya sama ke arah AKB, jadi pada prinsipnya kami sepakat membawa Ciayumajakuning untuk AKB,” ujar Azis. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close