BeritaCirebonHukum

Hendak Pulang, Anggota Polisi dianiaya 3 Orang Pakai Batu 10 Cm

Foto : Ist// salah satu pelaku dan barang bukti

INFOCRB.COM, CIREBON.- Imantio (25) anggota Polri Satuan Sabhara Polres Cirebon Kota, menjadi korban tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan oleh tiga orang, saat menuju perjalanan pulang pada Rabu (6/11/2019) malam.

“Korban dipukul dengan menggunakan batu,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss melalui Kasat Reskrim AKP Deny Sunjaya, SH, Sabtu (9/11/2019).

Deny menjelaskan kronologis kejadian tersebut, menurutnya, kejadian terjadi
pada Rabu (6/11) sekira pukul 21.45 WIB, saat itu, kata Deny, korban akan pulang ke rumahnya di Desa Suci Kecamatan Mundu, melintasi Rel Kereta api.

“Salah satu pelaku berkata kasar (menyebutkan nama kotoran kepada korban), mendengar kata-kata tersebut korban pun berhenti dan menegur pelaku hingga terjadi cek cok mulut, selanjutnya pelaku berserta 2 (dua) rekanya tidak terima langsung melakukan pemukulan secara berulang-ulang dengan menggunakan tangan kosong dan batu,” jelasnya.

Menurut Deny, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar di kepala bagian belakang, luka memar di bagian pipi sebelah kiri dan luka bibir dibagian dalam sebelah kiri.

“Kami telah menangkap dua orang pelaku, yakni MM (25), AN (33) dan satu orang lagi masih Daftar Pencarian Orang (DPO) yaitu IP alias Cungur (25),” jelasnya.

Dalam penangkapan tersebut, kata Deny, diamankan pula barang bukti berupa 4 batu berukuran 10 sentimeter.

“4 (empat) buah batu berukuran 10cm, pelaku melanggar Pasal 170 dan atau 351 KUH-Pidana dengan ancaman hukuman penjara 5 Tahun 6 Bulan,” ujarnya. (Agi)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close