HUT ke-20, Partai Demokrat Kota Cirebon Gelar Turnamen PS antar Jurnalis

oleh -17 views

Foto : Penyerahan hadiah pemenang turnamen PS antar jurnalis

INFOCRB.COM, CIREBON.- DPC Partai Demokrat Kota Cirebon melibatkan jurnalis dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat. Minggu (19/9/2021).

Belasan jurnalis yang bertugas di Kota Cirebon mengikuti turnamen playstation (PS) gim sepakbola.

Beberapa kader maupun simpatisan Partai Demokrat dan unsur pemuda juga ikut dalam turnamen yang dilangsungkan dengan sistem gugur tersebut. Hasilnya, Okri Riyana dari Radar Cirebon jadi juara pertama. Di partai final, Okri mengandaskan perlawanan kader Partai Demokrat, Wisnu Nugraha. Di peringkat ketiga ada Tri Sutrisno, pemuda asal Kalitanjung, Kecamatan Harjamukti.

“Turnamen PS ini sebagai salah satu ajang untuk hiburan di akhir pekan saat waktu libur bersama sahabat-sahabat jurnalis,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah SSos, usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Politisi yang familiar disapa Andru itu menambahkan, pihaknya selama ini membangun sinergi yang baik dengan para jurnalis. Ia mengakui, peran jurnalis dalam perkembangan politik di Kota Cirebon, khususnya keberhasilan Partai Demokrat sangat besar.

“Selama ini kami dengan para jurnalis, terutama yang aktif meliput kegiatan Partai Demokrat berkokitmen menjaga demokrasi di Kota Cirebon. Kami juga selalu membuka diri terhadap kritik yang disampaikan jurnalis, sebagai bagian dari perbaikan,” tuturnya.

Wakil ketua DPRD Kota Cirebon itu mengatakan, turnamen PS dengan gim sepakbola juga menjadi ajang silaturahmi. Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, turnamen dilangsungkan dengan menjunjung tinggi sportivitas.

“Semoga hubungan yang baik dengan para jurnalis ini terus dijaga. Sehingga melalui peran masing-masing bisa berkontribusi untuk Kota Cirebon,” kata dia

Sementara itu, Okri Riyana mengaku tak menyangka bisa menjadi juara dalam turnamen tersebut. Dia mengakui semua lawan yang dihadapinya memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bermain PS gim sepakbola.

“Awalnya tidak menyangka akan masuk final dan juara. Karena semua peserta mainnya bagus. Tapi alhamdulillah bisa menang,” kata Okri.

Puncak peringatan HUT ke-20 Partai Demokrak sudah dilangsungkan pada 9 September lalu. DPC Partai Demokrat Kota Cirebon sendiri memiliki sejumlah rangkaian kegiatan. Di antaranya konsolidasi dengan struktural partai hingga tingkat bawah, vaksinasi massal, pemberian sembako di 22 kelurahan se-Kota Cirebon, serta penguatan terhadap pelaku UMKM di tengah masyarakat.

Komentar on Facebook

Tentang Penulis M Hasan Hidayat

Gambar Gravatar
Pencari Berita Wilayah Cirebon Kota