Ini Penjelasan Polisi Terkait Mayat Pemuda Tergantung di Pohon di Kawasan Bima

oleh -4.143 views

Foto : Tim inafis memeriksa benda lain yang ditemukan dekat titik ditemukannya korban

INFOCRB.COM, CIREBON.- Kepolisian Sektor (Polsek) Kesambi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya mayat pemuda yang tergantung di pohon di Kawasan Stadion Bima sesaat setelah mendapat laporan.

Kapolsek Kesambi, Iptu Sudarsono menjelaskan, pihaknya mendapat informasi adanya mayat dengan posisi tergantung di pohon di Stadion Bima pada Jam 05.30 WIB.

“Jam 05.30 ada laporan bahwa di area ini (Kawasan Stadion Bima) ada gantung diri, ya sudah kami, petugas piket ke TKP, saya juga turut ke TKP,” jelas Kapolsek, Minggu (22/8/2021).

Lebih lanjut Sudarsono menjelaskan, dugaan sementara terkait korban adalah bunuh diri, namun hal tersebut perlu penyelidikan lebih jauh, pasalnya ada beberapa luka di bagian tubuh korban.

“Penanganan di Polres Cirebon Kota, korban dievakuasi di RSD Gunung Jati untuk otopsi,” ujarnya.

Luka tersebut, Kapolsek menjelaskan, seperti luka jatuh dan gesekan dengan aspal di kaki korban. Menurut Sudarsono, di lokasi ada dua titik yang digaris polisi yakni tempat korban ditemukan dan tempat ditemukannya benda lain seperti tas, jaket dan helm.

“Barang-barang itu disinyalir milik korban atau milik siapa akan diselidiki, kalau dari usia korban masih usia remaja,” jelas Kapolsek.

Sebelumnya, Minggu (22/8/2021) pagi, Kawasan Bima Kota Cirebon digegerkan dengan adanya orang yang tergantung di pohon tepatnya di sekitar pintu tribun utama Stadion Bima.

Berdasarkan informasi dan pantauan langsung di lokasi, korban tergantung di batang pohon setinggi 2 meter dan di dekatnya ada satu unit sepeda motor matic

“Benar (ada mayat yang tergantung di pohon di Bima),” ujar salah satu petugas Satpol PP yang sedang bertugas saat di konfirmasi.

Pantuan Infocrbcom di lokasi jam 06.50 WIB, tim inafis Polres Cirebon Kota sedang menangani korban. Area sekitar pun digaris polisi.

Komentar on Facebook

Tentang Penulis M Hasan Hidayat

Gambar Gravatar
Pencari Berita Wilayah Cirebon Kota