BeritaCirebon

Innalillahi, Sekretaris PDM Kota Cirebon Meninggal Dunia Saat Mengimami Salat

Foto : Humas Polresta Cirebon for Infocrbcom

INFOCRB.COM, CIREBON – Muhamad Umar (54) warga Kelurahan Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon yang juga selaku Sekretaris Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Cirebon ditemukan sudah tidak bernyawa saat sedang melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Abu Bakar SMP Muhamadiah Gebang, Selasa (7/7/2020) sekitar pukul 12.15 Wib.

Kapolres Kota Cirebon Kombes Pol M Syahduddi, S.IK, M.Si, melalui Kasubag Humas IPTU M Soleh, SH, membenarkan adanya kejadian meninggalnya imam sholat saat melaksanakan sholat berjamaah.

“Korban, merupakan guru di SMP Muhamadiah, sedang melaksanakan sholat berjamaah, kebetulan korban menjadi imamnya,” ujar Soleh.

Baca Juga:  Melalui Rapat Pleno, Zakat Fitrah di Kota Cirebon Ditetapkan Sebesar 2,8 Kg

Dikatakan Sholeh, petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari warga, dan ke lokasi kejadian bersama tim medis dari Puskesmas Gebang.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban diketahui mempunyai riwayat sakit jantung,” tandasnya.

Soleh juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas, jika melihat atau mengetahui tindak kriminalitas pada saat melaksanakan kegiatan diharapkan sesegera mungkin menghubungi pihak yang berwajib. (Arfan)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close