Kabar Dilengserkan dari Kursi Ketua DPRD, Affiati : Saya Tidak Tahu, Tidak ada Konfirmasi

oleh -72 views

Foto : Ketua DPRD Kota Cirebon//drpd.cirebonkota

INFOCRB.COM, CIREBON.- Kabar terkait dilengserkannya Affiati, S.Pd dari Kursi Ketua DPRD Kota Cirebon semakin santer terdengar.

Saat dikonfirmasi, Senin (21/8/2021) Affiati merasa dirinya tidak mengetahui kabar tersebut, hingga saat ini dirinya belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Partai Gerindra maupun dari pihak DPC.

“Saya tidak tau kabar itu, tidak ada konfirmasi, baik dari partai maupun dari DPC, sayapun tidak tau beritanya dari mana,” ungkapnya

Affiati meminta kabar dirinya dilengserkan perlu dikonfirmasi ulang kepada yang memberikan kabar tersebut. Karena pihaknya merasa hal tersebut belum diketahui secara jelas.

“Saya kira kabar ini masih gonjang-ganjing, belum jelas SK nya, silahkan saja teman-teman tanyakan kepada yang memberikan kabar itu,” katanya.

Affiati juga, hingga saat ini belum mengetahui apakah ada pembicaraan di DPC Partai Gerindra mengenai pergantian dirinya tersebut dari Kursi DPRD Kota Cirebon.

Saat ini, Affiati memilih sikap untuk biasa saja hingga kabar tersebut benar-benar sampai pada dirinya.

“Saya menyikapi sih menyikapi tapi yaa biasa saja,” jelasnya.

Affiati menggap dirinya hingga saat ini sudah bekerja semaksimal mungkin dalam mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Kota Cirebon.

“Sejauh ini saya sudah memberikan yang terbaik,” ungkapnya. (Had)

Komentar on Facebook

Tentang Penulis INFOCRB

Gambar Gravatar
Digital Media Informasi & Hiburan