BeritaBisnisCirebon

Kasus Calon Jamaah Umroh Gagal Berangkat Terus Terulang, Tour dan Travel Ini Prihatin dan Buka Layanan Konsultasi

Foto : Dokumentasi Syakira Tour and Travel

INFOCRB.COM, CIREBON.- Gagalnya beberapa calon jamaah Umroh setiap tahunnya hampir selalu ada di setiap daerah, lantaran oknum tour dan travel umroh yang tidak bertanggung jawab, hal tersebut mengundang keprihatinan dari biro umroh dan haji yang resmi.

Founder Syakira Tour dan Travel, Rickie Ferdinansyah mengaku prihatin dengan kejadian gagalnya jamaah umroh yang berangkat ke tanah suci seperti yang dialami oleh calon jamaah umroh dari Kabupaten Kuningan. Kejadian ini tidak hanya pertama kali terjadi, justru sering terjadi di beberaopa daerah.

Kejadian gagalnya berangkat umroh ke tanah suci, lanjut Rickie, sebagian besar adalah masyarakat kecil yang memang ingin berangkat umroh dengan menabung sedikit demi sedikit, namun ketika mendaftar ke biro umroh dan travel dan akan berangkat sesuai jadwal yang ditentukan, ternyata mereka gagal berangkat karena travel yang tidak bertanggung jawab.

“Kejadian ini (calon jamaah umroh gagal berangkat) justru rata rata yang menjadi korban adalah masyarakat kecil yang memiliki niat umroh dengan menabung sedikit demi sedikit, dan ketika akan berangkat ternyata mereka gagal berangkat,” ungkapnya.

Atas kejadian yang sering berulang kali tersebut, Rickie menyampaikan, Syakira Tour and Travel memiliki tanggung jawab moral untuk mengedukasi masyarakat, karena mereka perlu diberikan pemahaman tentang umroh, termasuk bagaimana memilih biro travel yang benar benar memiliki legalitas dari pemerintah. Karenanya Syakira Tour and travel membuka layanan konsultasi umroh secara gratis.

Baca Juga:  Jadwal Imsakiyah dan Salat 3 Mei 2020 Untuk Wilayah Cirebon

Layanan konsultasi ini tebruka kepada siapa saja, walaupun mereka mendaftar ke biro travel lain, bagi Syakira bukan persoalan. Karena yang terpenting mereka memiliki pemahaman secaraa baik dan benar tentang umroh dan memilih biro travel umroh yang benar benar memiliki legalitas.

“Kami buka layanan konsultasi umroh, untuk pengetahuan masyarakat dalam memilih biro perjalanan yang resmi dan memiliki rekam jejak yang baik, masyarakat bisa datang langsung ke Syakira tour and travel di Ibis Hotel atau bisa datang Taman Kota Ciperna, konsultasi ini bersifat gratis, Insya Allah kami jelaskan semua tentang perjalanan umroh dan haji,” ungkapnya.

Rickie menambahkan, Syakira Asfarina adalah sebuah perusahaan penyelenggara Umroh dan Haji Plus di Indonesia. Berbekal pengalaman yang cukup lama di bidang umroh dan haji Kami siap melayani para Jamaah dengan pelayanan yang terbaik.

“Kami selalu mendedikasikan diri untuk setia melayani para jamaah dari seluruh Indonesia dengan selalu mengutamakan Ibadah, Fasilitas dan Pelayanan sesuai dengan tagline perusahaan kami,” pungkasnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close