BeritaCirebon

Kemanusiaan di Tengah Pandemi, DT Peduli bersama EFOF Salurkan Bantuan di Kelurahan Drajat

Foto : penyaluran bantuan di Kantor Kelurahan Drajat

INFOCRB.COM, CIREBON.- DT Peduli Cirebon bersama dengan Komunitas Every Friday One Food (EFOF) melakukan program kemanusiaan dalam bentuk bantuan beras dan paket nasi di Kelurahan Drajat Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Jumat (16/10/2020)

Koordinator Program Sosial Kemanusiaan DT Peduli Cabang Cirebon, Nur Hananda Swara menjelaskan, pihaknya menggandeng EFOF melakukan program kemanusiaan dengan memberikan beras untuk warga terindikasi positif Covid-19 di Wilayah Kelurahan Drajat.

“Kami berbagi beras untuk warga Kelurahan Drajat yang memang ada terkonfirmasi positif Covid-19, selain itu kami juga beri sejumlah paket nasi siap saji untuk warga yang membutuhkan,” katanya usai penyerahan di Kantor Kelurahan Drajat.

Baca Juga:  Dorong Penguatan Ekspor, UU Karantina Ikan Disosialisasikan

Sementara itu, Sekertaris Lurah Drajat Kecamatan Kesambi, Wawan Gunawan menyampaikan terimakasih atas bantuan dan segala perhatian dari pihak DT Peduli untuk warganya yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada DT Peduli atas partisipasi bagi saudara-saudara kami yang terkena musibah Covid-19,” ungkapnya.

“Semoga apa yang sudah diberikan kepada kami, menjadi bagian terpenting untuk bisa sama-sama memberikan motivasi semangat bagi saudara-saudara kami yang terkana musibah Covid-19 di Kelurahan Drajat,” tambahnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close