BeritaCirebon

Ketua DPRD Kecelakaan Tunggal Karena Jalan Berlubang, Warganet: Turut Prihatin

INFOCRB.COM, CIREBON- Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Mohamad Luthfi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sindang Jawa, Sabtu (29/2/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kang Luthfi sapaan akrab politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut, jatuh saat mengendarai sepeda onthel usai bersilaturahmi Pondok Pesantren Bina Insan Mulia di Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.

Kang Lutfhi terjatuh lantaran sepeda yang dikendarainya melintasi jalan berlubang.

Peristiwa yang menimpa wakil rakyat Kabupaten Cirebon tersebut mengundang keprihatinan warga Cirebon dalam hal banyaknya jalan rusak di Kabupaten Cirebon.

“Semoga beliau (Kang Lutfhi) lekas sembuh. Semoga Pak Bupati dan pemerintah daerah membenahi jalan jalan yang rusak, terutama di daerah yang berlalu lintasan padat agar tidak menyusahkan masyarakat dan memakan korban jiwa,” ujar salah satu akun Facebook @Mas Amin yang diposting, Minggu (1/3/2020) malam.

Baca Juga:  Video: Mencekam Angin Puting Beliung Terjang Desa Panguragan Kabupaten Cirebon

“Saya dengan mata kepala sendiri tiap hari melihat betapa susahnya pengendara terutama sepeda motor dan becak yang membawa beban berat saat melintas di jalan yang rusak dan berlubang seperti di dekat rumah saya Jalan Syekh Datul Kahfi Trusmi Kulon. Padahal Trusmi adalah daerah wisata batik tingkat nasional.
Semoga ini menjadi perhatian pemerintah daerah. Semoga Kang Luthfi diberi kesabaran dan kesembuhan secepatnya. Aamiin,” lanjutnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close