CirebonVirus Corona

Ketua Pansus Covid-19 Ajak Semua Pihak Dukung Program Penanggulangan Virus Corona

Foto : dr Tresnawaty SpB

INFOCRB.COM, CIREBON.- Ketua Pansus Covid-19 yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Cirebon, dr Tresnawaty SpB menanggapi kondisi penanganan Covid-19 di Kota Cirebon, khususnya terkait upaya Satgas Covid-19 Kota Cirebon yang sedang mencari hotel untuk tempat isolasi mandiri.

Menurut dr Tresnawaty, diharapkan siapapun warga Kota Cirebon, ataupun pengusaha yang berada di Kota Cirebon, untuk dapat membantu program pemerintah dalam penanganan Virus Corona.

“Siapapun warga kota/pengusaha yang berada di Kota Cirebon wajib membantu program pemerintah,” kata dr Tresnawaty saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan elektronik, Rabu (30/9/2020).

Baca Juga:  Sejumlah LSM Kompak Mendatangi Kantor Dinas Bupati Cirebon

Terlebih, lanjutnya, saat ini Pemkot Cirebon sedang membutuhkan bantuan dari seluruh warga. Dirinya mengajak semua untuk sama-sama berjuang dalam pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19.

“Apalagi situasi sekarang, Pemkot sedang membutuhkan bantuan dari seluruh warga. Sekaranglah saatnya untuk melakukan pengabdian bela negara,” ungkapnya.

Terkait upaya Pemkot dalam mendapatkan hotel untuk isolasi mandiri, dr Tresnawaty berpendapat setuju apabila ada hotel yang tidak bersedia untuk dilakukan tinjau ulang sisi Perizinannya

“Perizinan ditinjau ulang (hotel yang tidak bersedia), setuju,” ucapnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close