BeritaCirebonGaya Hidup

Kopi Pekalipan Pamit, Ini Alasannya

INFOCRB.COM, CIREBON.- “Sejak malam ancaman penusukan oleh sang preman 3 September 2019 jam 21:10, hati kami sudah tak kuasa menyeduh. Hari ini Sabtu 7 September 2019 Jam 13:52 WIB Kopi Pekalipan pamit. Terima kasih kepada semua pelanggan setia kami, sejak 9 Januari 2015,” tulis akun Instagram @kopipekalipan, beberapa waktu yang lalu.

Ramainya informasi tersebut, tim Infocrb.com mengkonfirmasi kebenarannya.

Saat dikonfirmasi, owner Kopi Pekalipan, Budi membenarkan bahwa kedainya resmi pamit (tutup) pada Sabtu (7/9/2019) lalu.

Dari postingan IG itu, terkuak alasan kopi yang setiap malam ramai pengunjung dan penikmat kopi tersebut, bahwa satu malam ada ancaman dari preman.

“Singkat padat jelas, itu orang tiap malam datang pesan kopi tapi ga mau bayar, akhirnya saya tegur dia agar beli kopi di tempat lain saja, dan selang 3 atau 4 hari kemudian dia nongol lagi malam tanggal (3/9/2019) turun dari motor langsung menghunus semacam sangkur, keadaan dia kalau ke warung seperti orang mabok obat,” katanya.

Dikatakan Budi lebih lanjut, sejak kejadian tersebut, esok harinya ia tidak membuka kedainya.

“Iya sejak itu besoknya kami tutup sampai puncaknya tgl 7 kami pamit, karena sejak kami tutup ternyata dia masih datang ke warung,” ungkapnya.

“Banyak permintaan untuk buka kembali, kedepan kita akan liat sikon terlebih dahulu, soal lokasi juga kami masih cari,” tambahnya. (Agi)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close