BeritaCirebonVirus Corona

Koramil Jajaran Korem 063/SGJ Sediakan WiFi Gratis Untuk Bantu Siswa-siswi Belajar Daring

Foto : Istimewa

INFOCRB.COM, CIREBON.- Pandemi Covid-19 belum berakhir, kebijakan pemerintah mengenai pelajat belajar secara online atau dalam jaringan pun belum dicabut. Untuk itu, jajaran TNI-AD memberikan bantuan berupa menyediakan fasilitas WiFi (internet) di seluruh Koramil Jajaran Korem 063/SGJ.

“Kami memasang Wifi di seluruh Makoramil di Jajaran Korem 063/SGJ dalam rangka membantu para orang tua siswa siswi SD sampai SMP atau sederajat untuk menggunakan Wifi Koramil secara gratis, silakan gunakan fasilitas Wifi Koramil untuk kegiatan belajar para siswa dengan tetep memberhatikan Protokol kesehatan,” ungkap Komandan Korem 063/SGJ melalui Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan S.H di Kantor Penrem 063/SGJ Jalan Brigjend Darsono By Pas Kota Cirebon, Senin (10/08/20)

Baca Juga:  Innalilahi‚ĶBuntet Pesantren Berduka, KH. Ayip Abbas Meninggal Dunia

Mayor Inf U.S. Karlan S.H menambahkan Fasilitas jaringan internet gratis tersebut sengaja disediakan mulai tanggal 1 Agustus 2020 karena mengingat situasi belajar mengajar banyak di lakukan secara online diluar sekolah akibat dampak virus corona.

“Dengan hal tersebut seluruh Koramil di jajaran Korem 063/SGJ terutama yang berada di pelosok Desa tergerak untuk mempermudah Proses belajar tersebut untuk murid SD dan SMP yang berada di sekitar Makoramil,” ucapnya.

“Selain itu dengan adanya wifi gratis dan fasilitas tempat, sedikit dapat membantu untuk meringankan beban biaya pembelian quota bagi orang tua dan kegiatan proses belajar pun di awasi oleh Bapak-bapak TNI,” tambahnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close