BeritaCirebon

Korban Tabrak Lari, Seorang Bayi Meninggal Dunia, Warga Keluhkan PJU

Foto: Istimewa

INFOCRB.COM, CIREBON.- Sabtu (28/12) malam, Warganet Cirebon ramai dengan postingan salah satu akun di grup Facebook Koci, dimana dalam postingan yang ditulis oleh akun @enoen zhythy menyebutkan bahwa telah terjadi tabrak lari di Jalan Kalijaga Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon.

“Amit kang yayu pengen cerita setitik, bokat bae ning kene ana uwong kang nabrake, kronologie, kurang lebih jam 8 an ning Jl alijaga tepat e adepan gg kerukunan 1, kp karang dawa timur (Permisi saya ingin cerita sedikit, barangkali di sini ada orang yang nabraknya, kronologisnya, kurang lebih jam 8 an malam di Jalan Kalijaga tepatnya di depan Gang Kerukunan 1 Kampung Karang Dawa Timur),” tulisnya di akun pribadi yang diteruskan di dinding grup Koci jam 22.43 WIB.

Lebih lanjut ia menceritakan, jam itu adiknya baru pulang kerja, ketika menuju masuk gang ada kejadian tabrakan motor dengan motor, menurutnya, korban orang Kanci membawa istri dan dua anak, dimana salah satu anaknya masih umur sektra 6 bulan. Bayi tersebut mengalami luka parah di bagian tengkorak. Bahkan menurut Enoen, tengkorak kepala bayi itu bergeser. Korban di bawa ke rumah sakit.

“Kang nabrak e lanang bari wadon,tp langsung kabur (yang nabraknya laki-laki dan perempuan, tapi langsung kabur),” tulisnya.

Masih di grup yang sama yakni Koci, Minggu (29/12/2019) jam sekitar 07.00 WIB, akun Fb @Zaid Irmalis memposting keadaan terbaru bayi tersebut, dipostingannya ia menulis bahwa bayi itu meninggal dunia.

“Keluarga e kula lgi kenang musibah tabrak lari
Ng jaln kalijaga mau bengi entas Ista,Meninggal anak bayi e, Sekien lgi di urus jenazah e (keluarga saya semalam terkena musibah tabrak lari di Jalan Kalijaga selepas Isya, meninggal anak bayinya, sekarang sedang diurus jenazahnya,” tulis Zaid dalam postingan tersebut disertai foto bayi yang sudah ditutupi oleh kain.

Baca Juga:  Menjadi Perbincangan Warganet, Pasien Pengusiran BPJS: Tidak Ada Hubungannya Dengan Rumah Sakit

Sementara itu, akun Fb @Gugun Al-qey menanggapi peristiwa tabrak lari tersebut di grup Fb yang sama. Menurutnya, semoga ada hikmah dari kejadian tabrak Iari semalam hingga jatuh korban seorang balita meninggal.

“Saya berharap Pemkot Cirebon dalam hal ini dinas terkait lebih prioritaskan di sekitar TKP untuk memperhatikan lampu PJU (Penerangan Jalan Umum), hampir sepanjang Jalan Kalijaga Kota Cirebon, lampu PJU 80 % mati gelap tanpa ada maintenance dari pihak terkait, sepanjang tahun ini sudah terjadi laka lantas ini yang ketiga kalinya, 2 korban meninggal dunia dan 1 korban luka parah di TKP yang sama, yang terkahir semalam korban balita meninggal akibat tabrak lari,” tulis Gugun.

Semua postingan tersebut mendapat komentar ratusan Warganet dan disukai ribuan Warganet. (Infocrbcom)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close