CirebonVirus Corona

Kota Cirebon Dapat 13 Ribu Vaksin Tahap II, untuk ASN hingga Wartawan

Foto : Asisten Daerah Kota Cirebon jalani vaksinasi Covid-19

INFOCRB.COM, CIREBON.- Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon menjalani vaksinasi Covid-19, Senin (1/3/2021). Puluhan kepala dinas menjalani vaksinasi di Lobby Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cirebon.

Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi membuka pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Vaksinasi di Setda ini bagian dari pencanangan vaksinasi untuk pekerja pelayanan publik,” kata Agus Mulyadi kepada awak media di sela kegiatan vaksinasi.

Pencanangan ini, kata Agus Mulyadi, di dalamnya termasuk kepala perangkat daerah atau esselon dua, staff ahli, asisten daerah, kemudian seluruh pegawai yang bertugas di Setda.

“Di kecamatan juga ada, lima kecamatan untuk pegawai kecamatan dan kelurahan, serta ASN yang berada di masing-masing kecamatan,” jelas Agus Mulyadi.

Baca Juga:  Ritual Siraman Panjang Jimat Dilakukan Hari Ini, Pelal Maulidan 9 November

Selain itu, lanjutnya, untuk anggota TNI Polri vaksinasi dilakukan di Rumah Sakit Ciremai. “Secara keseluruhan ini merupakan vaksinasi tahap kedua,” terangnya.

Dijelaskan Agus Mulyadi, di tahap kedua vaksinasi Covid-19 ini, sudah datang 13 ribu vaksin ke Kota Cirebon yang akan didistribusikan secara terjadwal oleh Dinas Kesehatan.

“Termasuk nanti teman-teman media (wartawan), karena menjadi bagian dari tahap kedua, tempatnya di Kantor DKIS, yang lain secara bertahap akan dilakulan penjadwalan, target selesai tahap dua ini di Bulan Maret,” ungkapnya.

“Vaksin ini masih dari Sinovac,” imbuhnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close