CirebonVirus Corona

Kota Cirebon Kembali Ada Tambahan Kasus Positif Covid-19 dan Klaster Baru

Foto : data di halaman covid19.cirebonkota.go.id

INFOCRB.COM, CIREBON.- Kasus positif virus corona di Kota Cirebon bertambah 1 orang, Jumar (26/6/2020), dengan penambahan tersebut total kasus positif Covid-19 di Kota Cirebon ada 14.

Hal itu terlihat dari data yang ada di website resmi gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Cirebon, Covid19.cirebonkota.co.id.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon, dr Eddy Sugiarto membenarkan data tersebut. Menurutnya, ada satu penambahan kasus.

“(Iya benar) klaster (baru) Pamitran,” ujarnya.

Dijelaskan dr Eddy lebih lanjut, pasien positif tersebut kemungkinan lokal bukan imported case (dari luar daerah). “Local mungkin, siang ini kami vicon kasus tersebut jam,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sejarah Kayu Mati Buyut Perbatang, Bekas Tempat Duduk Raden Walangsungsang

Untuk data lain di situs tersebut, Orang Tanpa Gejala (OTG) total ada 80 orang, 62 selesai pemantauan dan 18 masih pemantauan. Untuk Orang Dalam Pantauan (ODP) 351 orang, 1 orang dalam pantauan dan 3350 orang selesai pemantauan. Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total 12 orang, 10 orang sembuh, 0 orang masih dalam pengawasan dan 2 orang meninggal dunia. Sedangkan total kasus positif Covid-19 di Kota Cirebon hingga hari ini ada 14 orang, 8 orang sembuh, 4 orang dalam pengawasan dan 2 orang meninggal dunia. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close