BeritaCirebon

KPP Pratama Cirebon Satu Raih Penghargaan, Dirjen Pajak Beri Motivasi Pegawai Untuk Tingkatkan Kinerja

Foto : raih penghargaan

INFOCRB.COM, CIREBON.- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Satu memperoleh penghargaan ekstensifikasi terbaik Tahun 2019 dengan pencapaian kepatuhan Wajib Pajak (WP) formal badan dan orang pribadi non karyawan terbaik Tahun 2019 serta pengelolaan anggaran terbaik ke-2 Tahun 2019.

Penghargaan tersebut diterima KPP Pratama Cirebon Satu dalam acara malam penganugerahan tingkat Kanwil DJP Jawa Barat II di salah satu hotel di Kabupaten Kuningan, Rabu (5/2/2020).

Sebelum acara penghargaan tersebut, Direktur Jenderal Pajak, Suryo Utomo didampingi oleh Direktur P2Humas, Hestu Yoga Saksama dan Kepala Kanwil DJP Jawa Barat II, Yoyok Satiotomo memberikan pengarahan kepada lebih dari 500 pegawai dilingkungan Kanwil DJP Jawa Barat II.

Dalam arahannya, Suryo Utomo menyampaikan evaluasi kinerja dan realisasi penerimaan pajak hingga tahun 2019 serta sepak terjang DJP kedepannya dalam upaya peningkatan capaian target penerimaan. Pihaknya juga terus memberikan motivasi positif kepada pegawai yang hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga:  Penuhi Kebutuhan Masyarakat, UKM Cirebon Power Produksi Masker

“Kami mengajak dan memotivasi seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja, kemampuan diri dan sinergi dalam bekerja serta tetap bekerja dengan ikhlas dan jujur,” singkat Suryo Utomo. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close