BeritaCirebonVirus Corona

Lebaran Masih PSBB, Tidak Ada Penutupan Ruas Jalan di Kota Cirebon

Foto : Jalan Siliwangi arah Karanggetas

INFOCRB.COM, CIREBON.- H+1 Hari Raya Idul Fitri, Senin (25/5/2020) yang masih dalam pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Cirebon guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, lalu lintas terpantau normal, tidak ada keramaian yang siginifikan.

Pantauan yang dilakukan, jam 14.15 WIB, khususnya di ruas jalan yang sebelumnya ditutup dalam rangka PSBB, kemarin dan hari ini kendaraan masih dapat melintas.

Jalan tersebut diantaranya, Jalan Ciptomangunkusumo (arah Gunung Sari), Jalan Kartini (arah Siliwangi), Jalan Siliwangi (arah Karanggetas) dan Pertigaan Jalan Nyimas Gandasari (gudang jalan prujakan arah sukalila)

Baca Juga:  Selain Destinasi Wisata, Kota Cirebon Menjadi Destinasi Pengemis dan Gelandangan

Kepala Dinas Perhubungan Kota Cirebon, Yoyon Indrayana mengungkapkan, penutupan jalan dalam rangka PSBB berlangsung selama masa PSBB, hanya saja di Hari Lebaran kesatu dan kedua sementara tidak dilakukan penutupan jalan.

“Maaf, untuk hari lebaran 1 dan 2, kita tidak lakukan penutupan, aktifitas di jalan mulai lagi besok,” ujar Yoyon saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan elektronik. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close